6 Anggota Generasi Terburuk Yang Mempunyai Prestasi Gemilang

in , ,
Generasi Terburuk Dengan Prestasi Gemilang
Generasi Terburuk Dengan Prestasi Gemilang

Generasi Terburuk merupakan 12 individu yang terdiri dari sebelas bajak laut Supernova yang tiba di Kepulauan Sabaody sebelum perang Marineford dan Yonko Blackbeard. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas anggota Generasi Terburuk yang mendapatkan prestasi gemilang.

Daftar Generasi Terburuk Yang Mempunyai Prestasi Hebat

Penasaran siapa saja mereka? Mari kita lihat bersama-sama daftar dan pembahasannya di bawah ini.

1. Blackbeard

Generasi Terburuk Prestasi Gemilang Blackbeard
Blackbeard|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Blackbeard, karakter yang sangat jahat dan licik ini memang sangat mirip dengan Bajak Laut. Selain itu sebagai karakter yang menjadi bagian dari Generasi Terburuk. Marshall D Teach mempunyai presitasi yang sangat luar biasa.

Pasalnya ia pernah masuk kedalam Impel Down dan berhasil keluar dengan membawa anak buah baru. Bukan hanya itu saja, ia juga berhasil menumbangkan Whitebeard dan menghabisi sisa kelompok Shirohige, sampai dunia mengakui bahwa doi Yonko.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fenomena Finansial yang ada di Dunia One Piece

2. Monkey D Luffy

Generasi Terburuk Prestasi Gemilang Monkey D Luffy
Monkey D Luffy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Luffy, karakter yang konyol ini merupakan tokoh utama dalam serial One Piece. Sebagai tokoh protagonis, rasanya sudah pasti ia mempunyai prestasi yang gemilang.

Selain berhasil keluar dari Impel Down, serta selamat setelah ikut serta perang Marineford. Perestasi yang doi milik masih banyak, dan salah satu yang paling luar biasa adalah, berhasil bebas dari kejaran Big Mom dan sempat membuat keributan hebat di Whole Cake Island.

3. Eustass Kid

Eustass Kid
Eustass Kid|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Eustass Kid, pria yang kasar serta barbar ini merupakan salah satu dari Supernova dan juga Generasi Terburuk. Sebagai seorang kapten, sudah pasti Kid mempunyai prestasi yang hebat.

Menurut informasi yang beredar, doi sempat datang ke Whole Cake Island, lalu melukai salah satu Komandan disana. Bukan hanya itu saja, ia juga berhasil membawa suatu barang. Namun sayangnya, hal tersebut masih misteri.

JANGAN LEWATKAN •
6 Anggota Tobi Roppo Dan Kekuatan Buah Iblisnya

4. Trafalgar D Water Law

Generasi Terburuk Prestasi Gemilang Trafalgar D Water Law
Trafalgar D Water Law|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Law, karakter yang satu ini merupakan teman satu Aliansi dengan Luffy sekaligus kapten Bajak Laut Heart. Sebagai seorang dokter, Law mempunyai keahlian yang hebat dalam pengobatan.

Namun ia juga mempunyai kemampuan bertarung yang luar biasa. Hal ini terbukti bagaimana ia bisa mengumpulkan banyak jantung untuk menjadi Shichibukai, bukan hanya itu saja, ia juga berhasil melukai Hawkins di Wano.

5. Urouge

Urouge
Urouge|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Generasi Terburuk selanjutnya adalah Urouge. Pada awal munculnya kita merasa bahwa Urouge merupakan Supernova yang paling lemah dan tidak cukup populer, tetapi ia mendapatkan prestasi yang hebat.

Memang sampai sekarang belum terungkap bagaimana pertempuran Urouge. Namun dikatakan bahwa ia pernah datang ke Whole Cake Island, dan berhasil mengalahkan Komandan Manis Snack.

6. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Zoro, karakter yang mempunyai warna rambut hijau ini merupakan pendekar pedang dari kelompok Topi Jerami. Meski begitu ia termasuk kedalam Generasi Terburuk.

JANGAN LEWATKAN •
Kuat dan Bijaksana, Ini 10 Ayah Terbaik di Anime!

Meskipun mempunyai prestasi yang cukup luar biasa. Namun apa yang telah ia capai belum terungkap secara publik seperti karakter yang sebelumnya. Nah prestasinya adalah pernah mengalahkan sesama anggota Generasi Terburuk.


Demikianlah anggota Generasi Terburuk yang mempunyai Prestasi Gemilang. Nah setelah melihat daftarnya dan pembahasannya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling hebat?