Live-Action Kaguya-sama: Love is War Telah Mendapatkan Sekuelnya

in , ,
Sekuel Live Action Kaguya Sama Love Is War
Sekuel Live Action Kaguya Sama Love Is War

Melalui saluran resminya, TOHO telah melakukan streaming video untuk sekuel live action Kaguya-sama: Love is War. Selain itu, mereka juga telah mengungkap aktor yang akan memerankan tokoh utama.

Kaguya-sama: Love is War merupakan serial manga seinen Jepang karya dari Aka Akasaka. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah Miracle Jump pada 2015 sampai 2016, dan majalah Weekly Young Jump sejak 2016 sampai sekarang.

Sementara itu untuk adaptasi anime season pertamanya oleh Studio A-1 Pictures dan telah tayang pada Januari 2019 sampai Maret 2019. Kemudian untuk season keduanya tayang pada April 2020 sampai Juni 2020.

Aktor Live-Action Kaguya-sama: Love is War

Rencananya film romance ini akan tayang pada 20 Agustus, selain itu film ini akan mempunyai judul kaguya-sama wa Kokurasetai 2: Tensai-tachi no Renai Zunōsen. Namun sayangnya mereka belum memperlihatkan trailer untuk film ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Pelayan Terkenal Dari Dunia Anime

Menurut informasi dari ANN, aktor Shō Hirano akan memerankan Miyuki Shirogane, sementara itu Kanna Hashimoto akan berperan sebagai Kaguya Shinomiya.

Bukan hanya itu saja TOHO juga mengungkapkan bahwa pemeran dan staf film yang lain akan kembali hadir dalam film ini, seperti Hayato Sano sebagai Yū Ishigami dan Nana Asakawa sebagai Chika Fujiwara.

Sinopsis Kaguya-sama: Love is War

Kaguya Sama Love Is War
Kaguya Sama Love Is War|©Aka Akasaka, TOHO

Bercerita tentang Miyuki Shirogane seorang pelajar yang menjabat sebagai ketua OSIS. Sementara itu Kaguya Shinomiya seorang wanita cantik yang menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS.

Memang kelihatannya mereka berdua seperti pasangan yang sempurna. Namun Kaguya merupakan seorang putri dari keluarga konglomerat yang kaya, sedangkan Shirogane merupakan siswa top di sekolah dan namanya terkenal.

Meskipun mereka berdua saling mencintai, akan tetapi harga diri yang mereka miliki sangat tinggi. Maka dari itu, mereka berdua percaya, bahwa siapa pun yang mengungkapkan perasannya terlebih dahulu, maka dianggap yang kalah.

JANGAN LEWATKAN •
Wah, Inilah 6 Pemeran Tambahan untuk Adaptasi Live Action Nisekoi!

Demikianlah sedikit informasi dan pengumuman mengenai sekuel film live action Kaguya-sama: Love is War. Nah setelah melihat pengumumannya, kira-kira bagaimana harapan kalian untuk film comedy ini?