7 Daftar Film Live Action Berdasarkan Webtoon Populer

in , ,
Live Action Berdasarkan Webtoon
Live Action Berdasarkan Webtoon

Jika kalian membaca komik, pasti sangat penasaran dengan kejadian dalam webtoon jika menjadi kenyataan. Sebab hampir 70% penggemar komik ingin bisa melihat komik yang mereka baca dapat dibuat Live actionnya. Karna banyaknya permintaan pembaca webtoon melihat live actionnya, membuat industri perfilman membuat film berdasarkan webtoon tersebut seperti film dan drama yang akan kita bahas di bawah ini.

Berikut adalah beberapa film dan Drama Live Action yang telah Dafunda pilihkan untuk kalian

1. True Beauty

Di daftar pertama daftar live action berdasarkan webtoon ada drama terbaru True Beauty. Drama True Beuty ini ceritanya diambil berdasarkan webtoon romantis korea yang paling populer yaitu Secret Of Angel.

JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi Webtoon Komedi Terbaik Yang Bisa Membuat Kita Sakit Perut
Judul WebtoonThe Screat Of Angel
Tanggal Rilis Film9 Desember 2020
GenreRomantis, Comedy, Drama

Im Ju-gyeong (Moon Ga-young) adalah seorang gadis jelek yang selalu dibully. Karena Perkerjaan ibunya Ju-gyeong pindah ke sekolah yang baru di kota, karena takut kembali di bully ia pun menggunakan Make Up untuk mengubah wajahnya.

Ju-gyeon berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, namun apa yang terjadi jika muka aslinya di ketahui oleh Lee Su-ho (Cha Eun-woo) teman sekelasnya. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain, tetapi dapatkah Su-ho membuat Ju-gyeong menemukan kecantikan sejatinya?

2. My ID Is Gangnam Beauty

Selanjutnya pada tempat kedua daftar live action berdasarkan webtoon ada My ID Is Gangnam Beauty. My ID Is Beauty adalah drama korea yang tayang di JTBC yang dibuat berdasarkan webtoon My ID is Gangnam Beauty karya Gi Maeng-gi.

JANGAN LEWATKAN •
Fakta Menarik Solo Leveling, Webtoon Korea Terpopuler Saat Ini
Judul WebtoonMy ID Is Gangnam Beauty
Tanggal Rilis Film27 Juli- 15 September 2018
GenreRomantis. Comedy, Drama

Drama ini menceritakan tentang Kang Mi-rae (Im Soo-Hyang) sudah sangat jelek dari lahir. Karena tidak tahan lagi dengan mukanya tersebut, Kang Mi-rae memutuskan untuk menjalani operasi plastik, dan karena hal itu Mi-rae menjadi gadis yang cantik.

Tetapi tekanan menjadi “gadis cantik” mulai menekannya dan mereka mengetahui penampilan Mi-Rae adalah hasil operasi. Mereka pun mengejeknya Mi-Rae dan menandainya sebagai “monster operasi plastik Gangnam.” Bagaimana kelanjutan kisah Kang Mi-rae? Adakah yang mau menerima Mi-Rae apa adanya?

3. What’s Wrong With Secretary Kim

Kemudian ditempat ketiga ada What’s Wrong With Secretary Kim. Drama What’s Wrong With Secretary Kim dibuat berdasarkan webtoon karya Jung Kyung-yoon yang berjudul Why Secretary Kim.

Judul WebtoonWhy Secretary Kim
Tanggal Rilis Film6 Juli 2018
GenreRomantis, Comedy

Drama ini Berkisah antara wakil presdir narsis Lee Young-joon (Park Seo Joon), dengan sekretarisnya yang sangat cakap Kim Mi-So (Park Min Young). Kesalahpahaman muncul ketika dia mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya, setelah bekerja untuk Lee Young-joon selama sembilan tahun.

JANGAN LEWATKAN •
20+ Rekomendasi Webtoon yang Mirip Solo Leveling

4. Terlalu Tampan

Di tempat keempat dari daftar live action berdasarkan webtoon ada Terlalu Tampan. Diantara daftar di atas, film Terlalu Tampan menjadi film dan webtoon pertama yang berasal dari indonesia. Film ini dibuat oleh rumah produksi Visinema Pictures yang tayang di ifilix Originals.

Judul WebtoonTerlalu Tampan
Tanggal Rilis Film31 Januari 2019
GenreComedy, Drama

Maskulin (Ari Ilham) adalah seorang remaja tidak nyaman dengan ketampanannya, yang membuat keluarganya khawatir. Keluarga Maskulin yang terdiri dari Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia), dan Mas Okis (Tarra Budiman) khawatir dengan keadaan Maskulin saat ini.

Keluarganya pun menyusun rencana agar maskulin dapat menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson. Namun apa yang terjadi jika ketampanan maskulin tersebar dan akankah hidup maskulin bisa damai dan mendapatkan cinta yang tidak memandang ketampanannya?

JANGAN LEWATKAN •
Sehun EXO Babak Belur di Teaser Terbaru Web Film Dokgo Rewind, Kenapa?

5. Itaewon Class

Selanjutnya pada tempat ke lima ada Itaewon Class. Drama korea Itaewon Clas ini diambil ceritanya dari webtoon dengan nama yang sama karya Gwang Jin. Untuk drama Itaewon Class ini sudah tayang pada JTBC dari bulan Januari sampai maret tahun 2020.

Judul WebtoonItaewon Class
Tanggal Rilis Film31 Januari – 21 Maret 2020
GenreDrama

Itaewon Class menceritakan kisah hidup mantan terpidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang mulai membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer dan stafnya.

Park Sae-roy berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi agar bisa membalas dendam kepada orang yang membunuh ayahnya dan juga memasukkan dirinya ke dalam penjara.

6. Cheese In The Trap

Kemudian pada tempat ke enam ada drama Cheese In The Trap yang tayang perdana pada tvN. Drama Cheese In The Trap dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama karya Soonkki.

JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi Webtoon Romantis Terbaik Yang Bikin Baper
Judul WebtoonCheese In The Trap
Tanggal Rilis Film4 Januari – 1 Maret 2016
GenreRomantis, Drama

Drama ini berfokus pada kehidupan dan hubungan sekelompok mahasiswa, terutama hubungan yang sulit antara mahasiswi beasiswa pekerja keras Hong Seol (Kim Go-eun) dan seniornya yang baik hati, Yoo Jung (Park Hae-jin). Bagaimanakah kisah mereka yang penuh lika-liku, antara pewaris kaya dan seorang siswi beasiswa.

7. Eggnoid: Cinta & Portal Waktu

Di tempat terakhir daftar live action berdasarkan webtoon ada Eggnoid: Cinta & Portal Waktu. Film Eggnoid ini dibuat berdasarkan sebuah webtoon karya anak bangsa, Archie the Red Cat.

Namun yang membuat fans sedikit kecewa adalah terdapat banyak perbedaan dari webtoon aslinya dengan film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu ini.

Judul WebtoonEggnoid
Tanggal Rilis Film5 Desember 2019
GenreRomantis, Drama

Dua tahun lalu, Ran (Sheila Dara) menemukan seorang Eggnoid yang kemudian ia beri nama Eggy (Morgan Oey). Eggnoid adalah manusia yang dikirim dari masa depan dan ditakdirkan untuk menjadi support system bagi master-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Series Noblesse Umumkan Detail Terbaru Animenya

Ran adalah master Eggy sehingga segala pilihan yang dibuat Eggy harus selalu berpusat pada kebahagiaan Ran. Sampai sebuah peristiwa memaksa Ran dan Eggy untuk membuat pilihan-pilihan yang mungkin akan menyalahi takdir keduanya.


Nah itulah 7 daftar film live action berdasarkan webtoon populer. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di plasystore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.