Detail Sekuel Animasi Musikal Sing, Sing 2

in ,
Sing 2
Poster resmi Sing 2 | Film

Berikut adalah detail dari sekuel film animasi musikal buatan Illumination, Sing (2016), Sing 2.

Bagi kamu yang pecinta film animasi, pasti pernah nonton atau bahkan nge-fans dengan Sing. Ya film animasi yang seluruh karakternya adalah binatang ini, ber-genre drama musikal.

Dan film pertamanya sangat sukses baik secara kritikan maupun box-office. Dari budget-nya yang berjumlah $75 juta, film arahan Garth Jennings (Son of Rambow) ini, sukses meraih keuntungan balik sebesar $634 juta.

Gak heran sih. Karena baik dari pengisi suara, plot, maupun pilihan lagu-lagunya, sangatlah simpel dan fun banget. Alhasil, gak heran jika kala itu banyak fans filmnya yang gak sabar untuk segera menyaksikan sekuelnya.

Dari Bono Sampai Halsey

Sing2 1280x720 1
Tiga musisi baru pengisi Sing 2 | ComingSoon

Dan SURPRISE! Sekuelnya memang akan dibuat dan direncanakan rilis pada tanggal 22 Desember 2021. Semua tim lama termasuk Jennings, akan balik menyutradarai dan juga menulis naskahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil: The Final Chapter Gagal Masuk 4 Besar, Split Kokoh di Puncak Box Office

Nah selain karakter dan pengisi suara lamanya balik, seperti kebanyakan sekuel, tentunya akan ditampilkan juga nama-nama pengisi suara barunya. Wah siapa saja tuh kira-kira nama-nama baru yang bergabung?

Melansir Variety, nama-nama baru tersebut anatara lain: Bobby Cannavale (Ant-Man), Chelsea Peretti (Brooklyn Nine-Nine), Eric Andre (The Lion King), dan Letitia Wright (Black Panther).

Sedangkan untuk sosok musisi top yang kini bergabung antara lain: Pharrell Williams, Halsey, dan vokali band rock legendaris, U2, Bono.

Detail Plot

2441 Jb 173708r H 2016 928x523 1
Sing | Hollywood Reporter

Masih melansir sumber yang sama dan halaman Wikipedia filmnya, plot Sing 2, akan berfokus pada geng musikal Buster Moon (Matthew McConaughey) yang kini memiliki target untuk bisa pentas di teater glamor nan top, Crystal Tower Theater.

Namun tentunya seperti di dunia nyata (real-life), untuk bisa melakukan pentas (gig) di sebuah arena atau teater top, mereka harus memiliki koneksi kuat. Dan sayang mereka gak memiliki itu sama sekali.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer The Grinch Bawa Semangat Olimpiade Musim Dingin PyeongChang

Belum lagi bos teater-nya, adalah serigala super intimidatif, Jimmy Crystal (Cannavale). Namun bertekad banget untuk bisa mewujudkan impian mereka ini, Moon pun menjanjikan akan menampilkan legenda Rock, si singa Clay Calloway (Bono).

Dan kini Moon dan kelompoknya pun harus berjuang mencari keberadaan Clay dan membujuknya untuk gabung dengan mereka. Berhasilkah mereka? Ya mri kita lihat saja nanti oke? Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar sekuel Sing ini guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.