Patty Jenkins Enggan Sutradarai Wonder Woman 3 Jika Tidak Rilis di Bioskop

in , ,
Foto Wonder Woman 1984 Ew 8
Patty Jenkins dan Gal Gadot | Warner Bros

Patty Jenkins mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan kembali untuk menyutradarai film Wonder Woman 3 jika Warner Bros tidak menawarkan janji untuk rilis di bioskop.

Wonder Woman 1984 adalah film kedua Patty Jenkins di DCEU yang akan rilis di bioskop dan HBO Max pada Hari Natal. Jenkins mendapat pujian luas karena karyanya pada franchise Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut.

Dalam sekuel mendatang, Wonder Woman 1984 juga akan menampilkan kembalinya Chris Pine dan pengenalan dua karakter villain baru yang masing-masing diperankan oleh Pedro Pascal dan Kristen Wiig.

Patty Jenkins dan Dampaknya Pada DCEU

jenkins resmi sutradarai sekuel wonder woman
Patty Jenkins dan Gal Gadot | Variety

DCEU tengah mengalami keterpurukan karena filmnya yang mendapat review buruk. Namun pada tahun 2017 lalu, Jenkins membawa angin segar dengan rilis Wonder Woman.

Film ini sukses baik dari segi kritikus maupun pendapatan box office. Wonder Woman berhasil mendapatkan skor kritikus sebesar 93% di situs ulasan agregat Rottentomatoes. Sedangkan itu dari segi finansial, film tersebut meraup keuntungan sebesar $ 821,8 juta.

JANGAN LEWATKAN •
Kong Dirantai Dalam Tampilan Pertama Film Godzilla vs Kong

Warner Bros langsung mengumumkan sekuelnya dan langsung menjadi film yang paling di tunggu-tunggu. Awalnya direncanakan rilis pada tahun 2019 lalu, Patty Jenkins kemudian mengatakan bahwa akan menundanya sampai Juni 2020.

Namun karena pandemi corona yang sedang terjadi, Wonder Woman 1984 sempat ditunda beberapa kali lagi sebelum akhirnya diputuskan bakal rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Tentang Patty Jenkins dan Wonder Woman 3

Gal Gadot Wonder Woman
Gal Gadot Wonder Woman | Warner Bros

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan The New York Times, Patty Jenkins membahas tentang karya filmnya yang akan datang, karir dan perspektifnya tentang ketidaksetaraan gaji bagi wanita di industri film.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan untuk mengarahkan film ketiga Wonder Woman, Jenkins ragu untuk berkomitmen akan kembali. Kita akan lihat apa yang terjadi, katanya.

“Saya benar-benar tidak tahu. Saya tahu bahwa saya ingin kembali untuk film ketiga jika situasinya tepat dan bakal ada rilis di bioskop. Saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya jika tidak ada.”

Dengan sekuelnya yang baru rilis, masih terlalu dini jika kita membicarakan film ketiganya. Jadi Masih harus ditunggu gimana keputusan Warner Bros terhadap Wonder Woman 3.

JANGAN LEWATKAN •
Pemeran Billy Batson Bagi Foto dari Lokasi Syuting Shazam!

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.