5 Berandalan Terkuat Dalam Series Crows x Worst!

in , ,
5 Berandalan Kuat Dalam Managa Crows X Worst
5 Berandalan Kuat Dalam Managa Crows X Worst

Crows X Worst adalah seri manga populer karya Hiroshi Takahashi-sensei yang mengisahkan kehidupan pelajar di SMA Suzuran.

Bukannya terkenal karena prestasi akademis, sekolah ini dipenuhi oleh berandalan tangguh. SMA ini juga terkenal karena tak pernah ditaklukkan oleh sekolah lain, meski mereka dikelilingi SMA dengan petarung tangguh seperti Housen.

Manga Crows X Worst ini berkisah setelah kelulusan Genji dan Serizawa.

Daftar 5 Berandalan Terkuat Di Manga Crows x Worst!

Buat kalian yang penasaran siapa petarung tangguh dalam manga Crows x Worst ini, mari kita lihat daftarnya dibawah.

Tatsuo Kuzugami

Tatsuo Kuzugami
Tatsuo Kuzugami|©Hiroshi Takahashi

Tatsuo Kuzugami menampakkan diri di kota Toarushi dengan heboh. Tidak tanggung-tanggung, dia menghajar banyak sekali jagoan di kota itu, termasuk Zetton dari Suzuran.

Tetapi pada akhirnya, Tatsuo baru dikalahkan oleh Bouya Harumichi. Berkat kekalahan itu dia mendapat pencerahan, dan menjadikan dia sebagai figur legendaris di Manji Empire.

JANGAN LEWATKAN •
Shun Oguri, Pemeran Genji di Film Crows Zero Akan Berperan di Godzilla Vs Kong!

Hana Tsukishima

Hana Tsukishima
Hana Tsukishima|©Hiroshi Takahashi

Di Crows Zero, Takiya Genji bercita-cita menyatukan Suzuran. Dia memang sukses menyatukan banyak kubu Suzuran, termasuk gengnya Tamato Serizawa. Tapi pada akhirnya ketidakmampuannya mengalahkan Rindaman membuat dia tidak pernah benar-benar diakui menyatukan SMA itu.

Hana Tsukishima adalah murid pertama dalam seluruh sejarah Suzuran yang sukses menyatukan Suzuran di bawah satu bendera. Dari segi kekuatan dia benar-benar tidak main-main. Petarung tangguh seperti Amachi saja bisa dia taklukkan.

Hanaki Guriko

Hanaki Guriko
Hanaki Guriko|©Hiroshi Takahashi

Setelah Rindaman lulus, Hanaki Guriko menggantikan posisinya sebagai makhluk terkuat yang menjadi penghalang untuk calon-calon penguasa Suzuran. Kekuatannya benar-benar tidak main-main. Bahkan bisa saja dia mengalahkan petarung seperti Tatsuo Kuzugami.

Hana Tsukishima adalah petarung yang sangat kuat, tetapi tetap saja dia hanya mampu memaksa Guriko bertarung serius sebelum dia K.O

Bouya Harumichi

Bouya Harumichi
Bouya Harumichi|©Hiroshi Takahashi

Bouya pernah beberapa kali K.O. Tapi itu terjadi karena kecerobohannya sendiri, atau dia dikeroyok. Masalahnya, bahkan serangan keroyokan pun belum tentu bisa mengalahkan Bouya. Geng seperti Front of Armament serta gengnya Bandou Hideto pernah merasakan sendiri kekuatan orang ini.

JANGAN LEWATKAN •
Dulu Jadi Film Favorit Pria, Beginilah Potret Wajah 6 Pemain Crows Zero Sekarang

Bahkan Bouya pernah meng-K.O Rindaman, mahluk terkuat di Suzuran, meski begitu Bouya juga ikut K.O oleh Rindaman, bisa dibilang hasilnya mereka berdua seri.

Rindaman

Rindaman
Rindaman|©Hiroshi Takahashi

Rindaman memiliki nama asli Megumi Hayashida  tapi jangan salah, meskipun namanya seperti perempuan.

Tak diragukan lagi kalau pria ini adalah karakter terkuat Crows X Worst, karena tinggal kelas. Dia jadi mendapat kesempatan beradu jotos dengan kelasnya Takiya Genji maupun Bouya Harumichi.

Satu-satunya momen di mana Rindaman K.O. hanyalah saat dia berduel serius dengan Bouya Harumichi. Walau Rindaman sendiri menganggap dirinya kalah dalam pertarungan itu, sebenarnya hasilnya seri, dia juga meng-K.O, Bouya di saat bersamaan.


Itulah daftar 5 Berandalan terkuat dalam manga Crows x Worst, bagaimana menurut kalian apa 5 karakter diatas lebih kuat dari Genji dan Serizawa?


Sumber: Duniagames

Bagikan jika kamu suka