Wanita Jepang Menjawab Pertanyaan banyak kaum di seluruh dunia yang selama ini bertanya – tanya tentang Berat badan dan Tinggi Ideal menurut kaum hawa di negeri Sakuran itu sendiri.

Kalau membahas tentang berat badan, Laki – laki maupun perempuan pasti ingin mempunyai berat yang pas. Tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus juga. Persoalan tinggi badan, ada banyak perbedaan pendapat di seluruh dunia. Ada yang ingin lebih tinggi, ada juga yang ingin lebih pendek. Biasanya pernyataan mereka berbanding terbalik dengan apa yang sudah mereka miliki.

Pembahasan kita kali ini saya persempit ke perempuan saja dan hanya berdomilisi di negeri Jepang. Karena salah satu Channel Youtube bernama Ask Japanese kembali mewawancarai orang jepang (Untuk saat ini wanita saja) mengenai berat badan maupun tinggi ideal bagi mereka. Berikut Tanggapan mereka dalam Video di bawah ini:

JANGAN LEWATKAN •
Mau Jadi YouTuber? Gunakan Aplikasi Ini Untuk Merekam Destop Gratis!

Dari Video itu akhirnya kita bisa mengambil beberapa kesimpulan. Ternyata, Banyak wanita jepang yang ingin tubuh mereka (sedikit) lebih kecil dan Jauh lebih ringan di bandingkan dengan tubuh mereka yang sekarang.

mereka berfikir jika punya tubuh lebih kecil atau mungkin sedikit lebih kurus, Mungkin mereka akan terlihat lebih imut dari biasanya sehingga bisa memakai pakaian apapun yang mereka suka. ya, memang di Jepang sendiri banyak Fashion yang lebih menguntungkan orang bertubuh mungil. Karena mayoritas penduduk jepang bertubuh lebih mungil.

akan tetapi, tidak semuanya berfikir seperti itu. masih ada orang yang berfikir dia imut dan tampak cantik apa adanya. Contohnya bisa kamu ketahui dari jawaban salah satu orang yang di tanyai dalam video.

Lalu apa tanggapan kalian? apakah kamu setuju berat badan dan tinggi bisa menjadi landasan dalam menentukan seorang wanita itu cantik atau tidak? berikan jawabannya di kolom komentar ya 😀

JANGAN LEWATKAN •
Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Youtube ? Ini Caranya !

 

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.