Manga ‘Ookami Shoujo to Kuro Ouji’ adalah salah satu yang terbaik dari Genre Shoujo saat ini. Kamu harus bisa merelakannya segera, Karena Manga ini Akan Tamat di edisi Majalah berikutnya.

Walaupun agak tidak menyenangkan memang, apa lagi untuk penggemar genre shoujo manga. Pasti tidak ingin cepat – cepat berpisah dengan salah satu karya hebat yang sudah di adaptasi menjadi Anime beberapa musim lalu.

Manga Karangan Ayuko Hatta satu ini akan di terbitkan chapter terakhirnya di majalah Bessatsu Margaret edisi Juni yang akan terbit pada tanggal 13 Mei tahun ini. Sementara jilid terakhirnya edisi ke 16, akan di terbitkan pada tanggal 25 mei pada tahun yang sama.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji TAMAT

Ookami Shoujo to Kuro Ouji pertama kali terbit pada tahun 2011, Sinopsis nya kira – kira seperti ini. Menceritakan kisah asmara antara gadis lugu, Erika Shinohara yang terus saja membual punya pacar paling cakep di sekolahnya. Di tanya siapa? tentu saja dia menjawab Kyouya Sata yang memang punya tempat di hati cewek – cewek di sekolahnya.

Ketahuan oleh Kyouya, si Erika Panik dan memohon kepada Kyouya agar mau merahasiakan kebenarannya sehingga kebohongan ini tidak di ketahui orang lain. Dia menyanggupi permintaan ini dengan satu syarat. Yaitu Erika harus mau menjadi Budaknya. apa yang akan terjadi? baca deh manga-nya.

Selain membaca manga, kamu juga bisa menonton Anime Ookami Shoujo to Kuro Ouji yang telah tayang pada tahun 2014 lalu. Kabar baiknya, adaptasi Live-action dengan judul yang sama juga akan di tayangkan pada bulan Mei nanti di Jepang.

Lalu kapan okami Shoujo to Kuro Ouji Live-action tayang di Indonesia? sebenarnya, saya juga punya pertanyaan yang sama.

:cool

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.