Informasi ini muncul di sampul luar Manga Bleach edisi ke 74 yang merupakan versi terakhir dari manga tersebut. Mengumumkan bahwa seri Bleach akan mendapatkan 2 Adaptasi novel. Masing-masing Novel akan mengisahkan dua cerita yang benar-benar berbeda.

Untuk Novel Pertama, Makoto Matsubara yang pernah membuat Novel untuk manga bleach ini kembali membuat Novel dari karya yang sama. Novel ini menceritakan kisah asmara antara Renji dan Rukia.

Lalu Novel keduanya akan di tulis oleh Ryohgo Narita, untuk bagian kedua Novel Bleach ini akan menceritakan pertarungan rahasia dari Hisagi Shuuhei dari divisi kesembilan. Novel pertamanya akan terbit pada bulan Desember mendatang, sedangkan Novel bagian kedua akan terbit di tahun 2017.

JANGAN LEWATKAN
Tanggapan Mangaka One Piece, Gintama, dan lainnya Soal Manga Bleach yang Tamat

Bleach Dapat adaptasi Novel Preview

Manga Bleach pertama kali di terbitkan di Majalah Shonen Jump pada tahun 2001 lalu, Tite Kubo yang merupakan Pembuat manga Bleach baru saja mengakhiri kisah Ichigo Kurosaki pada 22 Agustus lalu. Manga ini juga sudah di adaptasi menjadi anime dengan 366 Jumlah Episode, tayang dari tahun 2004 sampai dengan 2012.

Sang Pengarang yaitu Kubo Tite sekarang telah kembali ke dunia Twitter, setelah 1 tahun ini menghilang. Karena dia menggap banyak orang di Twiiter akan membagikan apapun yang di tulisnya lalu menyebarkan rumor yang tidak-tidak tentang Bleach. Sekarang manga buatannya telah tamat, tentunya Kubo sudah bebas membagikan apapun di akun twitter miliknya bukan? Menjadi publik figur memang tidak mudah.

JANGAN LEWATKAN
Bleach Akan Tamat Sebentar Lagi, Informasi langsung dari Shonen Jump

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.