Bagi kamu penggemar Rurouni Kenshin atau lebih di kenal dengan judul Samurai X mungkin bisa melepas rindu. Memang Manga Rurouni Kenshin sendiri sampai sekarang masih di cetak ulang, adaptasi Live-action yang sampai saat ini belum bosan di tonton juga membuat kita semua merasa terpuaskan. Tapi adakah cerita baru? inilah permasalahan sekarang.

Sekarang rasa lapar akan cerita baru ini bisa di redakan, karena Nobuhiro Watsuki yaitu Pembuat manga aslinya berencana melanjutkan dunia Rurouni kenshin sedikit lagi. Dengan merilis manga Spin-off baru berjudul Rurouni Kenshin Ibun – Ashitaro Zenka Ari.

Akan tetapi Manga Spin-off ini tidak akan Membahas Kenshin Himura Sama Sekali

rurouni-kenshin-samurai-x-2016

Walaupun di lanjutkan, sayangnya sang kreator ini tidak akan melanjutkan kisah Kenshin Himura walaupun mengambil tempat dan dunia yang sama. Seri ini berfokus pada karakter Tomoro yang bertemu dengan orang mencurigakan bernama Aran saat mereka berdua sedang di tangkap. Karena serangkaian kejadian mereka berdua kabur dengan bantuan wanita misterius bernama Asahi yang punya maksud tertentu menolong mereka. Terutama mengincar harta milik Tomoro yang di sembunyikannya.

Manga (Komik) Spin-off ini akan di bagi menjadi 2 bagian. Yang pertama akan dirilis pada bulan Desember dalam Manga Jump Square, Lalu di susul dengan Edisi kedua yang rilis pada tanggal 4 November di Majalah yang sama.

Walaupun Dafunda Otaku sendiri kecewa karena Nobuhiro Watsuki tidak melanjutkan kisah sang Battousai, tapi ada sisi positif yang bisa kita ambil. Kemungkinan besar sang mangaka tidak ingin merusak akhir Rurouni Kenshin yang di anggap telah sempurna. Tapi tetap saja penggemar masih berharap Seri sang Pembantai ini di lanjutkan. Bagaiman denganmu?

Sumber: Rocketnews