Inilah Jadwal Tayang Adaptasi Anime Bokuben!

in ,
Jadwal Tayang Anime Bokuben! Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dilansir dari situs resmi untuk adaptasi anime berjudul Bokuben atau singkatan dari Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai kini telah mengumumkan detail tentang informasi penting terbarunya.

Inilah Jadwal Tayang Adaptasi Anime Bokuben!

Jadwal Tayang Anime Bokuben Dafunda Otaku

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai diumumkan akan mulai tayang untuk yang perdana di tanggal 6 April mendatang di tahun ini (2019). Adaptasi ini sendiri akan menjadi seri anime bernuansa komedi bercampur romantis.

Penayangan perdana nanti direncanakan akan mulai tepat di jam 24:30 atau 12:30 kalau di wilayah waktu kita. Seri ini sendiri akan digarap oleh Studio Silver dan Arvo Animation.

Sinopsis Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (Bokuben)

Seri ini menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik.

JANGAN LEWATKAN •
Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Dapatkan OVA!

Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata, yaitu sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur.

Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Seiyuu Anime Bokuben

Dilansir dari situs ANN, inilah mereka-mereka yang akan bertugas menjadi peran penting yaitu Seiyuu dari setiap karakter di anime Bokuben:

  • Ryota Ohsaka sebagai Nariyuki Yuiga
  • Haruka Shiraishi sebagai Fumino Furuhashi
  • Miyu Tomita sebagai Rizu Ogata
  • Sayumi Suzushiro sebagai Uruka Takemoto
  • Madoka Asahina sebagai Asumi Kominami
  • Lynn sebagai Mafuyu Kirisu

Hehoeho, engga sabar untuk kehadiran adaptasi anime ini? sabar yo, engga terlalu lama lagi kok. Kalau ada yang sekiranya mau dibahas, yuk ngobrol di kolom komentar.