Nantikan Captain Tsubasa Live-action, Nostalgia Berteman Dengan Bola

in , ,
Captain Tsubasa Live-action

Penonton Anime Tahun 90-an pasti tahu anime satu ini, Captain Tsubasa. Sudah hampir dua dekade lamanya kita tidak mendapatkan kabar apapun mengenai sang kapten. Dan sekarang ada informasi menarik yang ingin Dafunda Otaku Bagikan, Captain Tsubasa di Adaptasi menjadi Live-action.

Sayangnya bukan Live-action yang memunculkan Tsubasa ozora dalam sebuah film, melainkan sebuah panggung teater saja. Sebutannya adalah “Super Experience Stage Captain Tsubasa”. Captain Tsubasa Live Action ini akan hadir di pertengahan tahun ini.

Siapa saja Pemeran Captain Tsubasa Live-action?

Jadwal Tayang Captain Tsubasa Live Action

Pemeran dalam aksi “Super Experience Stage Captain Tsubasa” telah di perkenalkan lewat situs resmi nnya. Dalam web ini juga di umumkan bahwa Teater Captain Tsubasa akan dimulai dari 18 Agustus hingga 3 September 2017.

Super Experience Stage Captain Tsubasa ini akan digelar di Zepp Blue Theater Roponggi, Tokyo. Para pemeran Captain Tsubasa dalam panggung Teater kali ini adalah:

  • Tsubasa Ozora: Seiya Motoki (23 tahun)
  • Kojiro Hyuga: Yuho Matsui (25 tahun)
  • Taro Misaki: Ko Kanegae (24 tahun)
  • Genzo Wakabayashi: Ryusuke Nakamura (32 tahun)
  • Hikaru Matsuyama: Soichiro Sorihashi (29 tahun)
  • Makoto Souda: Kazumi Doi (28 tahun)
  • Jun Misugi: Shuto Washio (29 tahun)
  • Shun Nitta: Mao Kato (29 tahun)
  • Hiroshi Jito: Kouki
JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Pemain Sepakbola di Dunia Nyata yang Masuk dalam Anime Tsubasa

Berharap ada Captain Tsubasa Live-action dalam Sebuah Film

Captain Tsubasa pengumuman

Tentu ini yang sangat diharapkan oleh penggemar Captain Tsubasa, walau akan menuai kontraversi bukan berarti tidak ada yang mengamini nya. Kehadiran Captain Tsubasa dalam sebuah Film Layar Lebar tentu tidak akan dilewatkan begitu saja bukan?

Sinopsis Manga Captain Tsubasa

Tsubasa adalah seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cedera, Tsubasa didaulat menjadi bek.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Atlet Paling Keren

Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia.

Captain Tsubasa telah di adaptasi menjadi tiga serial Anime Televisi, Empat Film Anime, dan beberapa manga Spin-off. Manga Captain Tsubasa dimuat dalam Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari Tahun 1981 hingga 1988.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.