Manga Boku no Hero Academia Berhenti Sementara Karena Pengarangnya Sakit


Dadunda Otaku - Chapter Lanjutan Boku no Hero Academia Akan ditunda dikarenakan Kohei Horikoshi Mendadak Sakit

Isu ke-14 dari majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada Senin lalu. Bahwa Kohei Horikoshi yang merupakan pengarang dari Boku no Hero Academia tiba-tiba mengalami masalah kesehatan. Hal ini membuat chapter lanjutan dari manga Boku no Hero Academia akan ditunda selama 1 minggu lamanya.

Staf editorial majalah mencatat bahwa manga ini direncanakan kembali pada edisi ke-15 majalah, yang mana akan diterbitkan pada 13 Maret mendatang. Ini adalah pertama kalinya buat kohei sensei mengambil cuti selama karirnya di dunia mangaka.

Sinopsis Boku no Hero Academia

Manga ini menceritakan dunia dimana hampir semua orang memiliki kemampuan khusus yang disebut “Quirk“, dan kemampuan khusus itu sudah dianggap normal di dunia tersebut. Cerita berpusat pada Izuku Midoriya, seorang bocah  yang tidak memiliki Quirk seperti orang kebanyakan. Namun, ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan suatu hari nanti. Namun dalam perjalanannya, ia banyak melewati rintangan dan dibully oleh teman-temannya yang memiliki Quirk, terutama oleh Katsuki Bakugou, teman masa kecilnya yang mempunyai Quirk dan juga berbakat.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Boku no Hero Academia Season 3 Tayang April 2018

Boku no Hero Academia adalah seri manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Telah serialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014 dan 11 volume telah dikumpulkan dalam format tankōbon.

Semoga saja Kohei sensei segera sembuh dari sakitnya dan kembali melanjutkan chapter yang telah di tunggu-tunggu pengemarnya. Get well soon Kohei sensei

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Neko96

Newbie

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Manga

Rekomendasi Komunitas