Jadwal Tayang Chuunibyo and Other Delusions: Take on Me di Bioskop Indonesia!

in ,
Chuunibyo And Other Delusions Take On Me Tayang Di Indonesia Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Siapkan diri kamu! setelah beberapa waktu lalu secara resmi lewat halaman resmi CGV Cinemas movie dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai yaitu Chuunibyo and Other Delusions: Take on Me akan tayang perdana pada bulan Mei 2018 ini, nah! sekarang ada 3 bioskop Indonesia yang akan menayangkan serentak movie ini, simak lebih jelasnya berikut ini.

Chuunibyo and Other Delusions: Take on Me akan Tayang 2 Hari Lagi di CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Flix!

Movie ini sendiri dirilis oleh Purple Plan dan bekerjasama dengan PT. Athali Sukses Makmur/Feat Pictures. Dan inilah video promosi lewat halaman facebook pihak Feat Pictures dan halaman resmi bioskop-bioskop yang akan menayangkan anime ini.

Love, Chunibyo and Other Delusions! – Trailer

Love, Chunibyo and Other Delusions! akan tayang mulai 23 Mei 2018 hanya di Cinemaxx, CGV dan Flix!

Posted by Feat Pictures on Sunday, May 20, 2018

Love, Chunibyo & Other Delusions : Take Me On

#LoveChunibyoAndOtherDelusions : Take Me On akan hadir di CGV mulai besok lusa, guys. Cek www.cgv.id untuk tau jadwal dan info filmnya ya. :)#ComingSoonAtCGV#Anime#SeruBarengCGV

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Sunday, May 20, 2018

CHUNIBYO

Yuuta dan Rikka ada di tahun ketiga SMA. Satu hari di musim semi, Touka mengatakan ia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, karena pekerjaannya mulai mapan di sana, dan ia ingin mereka sekeluarga pindah ke sana.Nantikan kelanjutan ceritanya dalam film LOVE, CHUNIBYO & OTHER DELUSIONS: TAKE ON ME, tayang mulai minggu depan di Cinemaxx, ayo mulai ajak teman-temanmu untuk nonton bareng ya #MaxxPeople!

Posted by Cinépolis Indonesia on Saturday, May 19, 2018

Di Jepang sendiri, movie ini sudah tayang pada awal tahun 2018 lalu. Salah satu anime Kyoto Animation terbaik ini adalah movie dengan cerita yang berkaitan dengan 2 musim seri-nya yang telah usai tahun 2012 dan 2014 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Film Pokémon 2018 Perlihatkan Trailer Terbarunya

Para Seiyuu Chuunibyo and Other Delusions: Take on Me

  • Maaya Uchida sebagai Rikka Takahashi
  • Sumire Uesaka sebagai Sanae Dekomori
  • Jun Fukiyama sebagai Yuuta Togashi
  • Chinatsu Akasaki sebagai Shinka Nibutani
  • Azumi Asakura sebagai Kumin
  • Soichiro Hoshi sebagai Makoto Isshiko
  • Kukuko Inoue sebagai Nanase Tsukumo

Trailer Chuunibyo and Other Delusions: Take on Me – Sedangkan untuk Trailer resmi movie dari anime Rikka ini bisa kalian tonton lewat Channel Youtube dibawah ini.

Jadwal tayang Chuunibyo and Other Delusions: Take on Me – Yoo, sekitar 2 hari lagi movie yang dinanti-nanti oleh banyak penggemar Rikka Takanashi ini akan segera tayang dan mulai bisa di tonton lewat bioskop-bioskop Indonesia kesayangan, jadi jangan sampai kamu ketinggalan ya.