Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Ciri Khas Cewek Yandere yang Digambarkan di Anime!

Yandere adalah salah satu Typical mengerikan yang kadang membuat seseorang seperti gila akan dendam. Apalagi cewek Yandere, biasanya mereka digambarkan sebagai cewek yang tak segan-segan untuk melampiaskan amarah mereka. Berikut adalah 5 ciri khas cewek Yandere.

Oh iya, Yandere bukan cuman ada di karakter anime saja loh. Sosok cewek seperti itu juga ada di dunia nyata, kalau kamu mengetahui kasus yang viral beberapa waktu lalu. Yaitu kasus Yuka Takaoka.

5 Fakta Tentang Cewek Yandere

1. Posesif

Cewek Yandere itu bisa ditafsirkan sebagai seseorang yang mempunyai karakteristik sebagai orang yang sangat posesif. Jadi seperti ini, kalau mereka sudah punya target yang sudah terkunci, maka jangan sampai ada yang mencampuri bahkan merebutnya kalau tak ingin terjadi hal-hal mengerikan.


Baca Juga:


2. Rentan Akan Depresi

Berkelanjutan dari poin pertama tadi, cewek Yandere biasanya sangat ketergantungan akan kebutuhan cinta. Ketika hal itu tak bisa ia dapatkan, maka bisa saja si Yandere akan mengamuk membabi buta.

Atau tipe lainnya yang malah meredam emosi sampai tiba di waktu dimana ia akan meledakan emosinya secara mengerikan. Kalau kamu sedang dekat dengan cewek tipe ini, hati-hati ya kalau berbaur dengan cewek lain.


3. Sadis & Masokis

Ciri khas cewek Yandere yang tak bisa ditolerir salah satunya adalah bahwa orang-orang seperti mereka itu sangat rentan akan yang namanya melakukan hal-hal sadis. Karena Yandere memuja orang yang dicintainya secara tidak sehat.

Seakan-akan, yang hanya boleh memiliki targetnya itu hanyalah dirinya saja. Tapi ya kamu harus sadar diri juga, jadi cowok tuh harus setia.


4. Rentan Bertindak Gila

Sebenarnya ini poin utama sih, yaitu sifat yang paling menakutkan dari seorang Yandere. Tipe seperti mereka itu tuh tidak akan segan untuk bertindak kriminal dan melanggar hukum demi kepuasan amarahnya.

Jadi, kalau udah marah bisa-bisa orang yang membuatnya sakit hati akan dibunuh bahkan dimutilasi. Ciri khas cewek Yandere paling nonjol nih.


5. Kerad

Terakhir, Yandere adalah tipe orang yang sangat tak ingin kalau sampai obyek kepuasannya tak tercapai. Maka dari itu, seorang Yandere akan melakukan apapun untuk membuat kepuasannya tercapai, termasuk menyingkirkan orang yang menghalangi atau mengganggu targetnya.


Cuman ngingetin deh, hati-hati kalau kamu kenal dengan cewek yang terlalu posesif bahkan punya tatapan mata tajam yang sangat sinis jika kamu baru saja melakukan kecurangan di belakang. Minta maaflah.


Sumber: Duniaku.net

Related Posts