DanMachi OVA
in ,

‘Danmachi’ Dapatkan Adaptasi OVA

Baru saja diumumkan bahwa seri“Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darō ka?” atau yang lebih dikenal dengan nama Danmachi, karena judul lengkapnya panjang keterlaluan; akan segera mendapatkan OVA.

https://twitter.com/GA_mona/status/701354233174499329/photo/1

Hal ini diumumkan dalam acara Hestia Party di Tokyo beberapa waktu lalu. Informasi terkait lain seperti tanggal rilis, format, cerita dan detail lain akan diumumkan di situs resmi dan acara lain. Tapi sudah diumumkan bahwa para seiyuu utama akan menghadiri acara Gangan GA Fes. 2016 Spring di tanggal 6 Maret nanti.

79671-DAFUNDA

Nah, sekarang kita bisa menunggu kemunculan Hestia. Karena,kalau ngga ada Hestia bukan danmachi namanya, itulah fakta menurut sebagian besar kalangan. Dan saya yakin, pasti ada yang sependapat dengan saya. Bagaimana?

Diposting oleh Raudhatul Husna

Writer Dafunda.com - an Ordinary Person who love singing and no worry about my talent when doing it.

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community