Anime Adachi to Shimamura Rilis PV Terbaru Mereka

in , , ,
Adaptasi Anime Adachi To Shimamura
Adaptasi Anime Adachi To Shimamura

Melalui situs resminya, adaptasi anime Adachi to Shimamura telah mengungkap jadwal tayang anime ini. Selain itu pihak staf juga telah mempublikasikan PV terbarunya dan juga mengungkap seiyuu yang hadir.

Adachi to Shimamura adalah novel Jepang, yang menulis ceritanya adalah Hitoma Iruma, lalu yang mengilustrasikannya adalah Non. Novel ini diserialisasi pada Oktober 2012 pada ASCII Media Works Dengeki Bunko Magazine dan terbit melalui Dengeki Bunko. Untuk volume kedelapannya telah terbit pada 10 Mei 2019.

Kemudian adaptasi manganya pertama kali dibuat oleh Mani, dan terbit melalui situs baca manga gratis Gangan Online pada April 2016 sampai September 2017. Lalu manganya terbit dalam 3 volume, dan untuk volume ketiganya terbit pada Desember 2017.

Moke Yuzuhara kemudian mengadaptasi manga kedua dengan judul yang sama, dan Kadokawa telah menerbitkan volume pertamanya pada 25 November 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Light Novel Yuri, Adachi to Shimamura Dapatkan Adaptasi Anime!

PV dan Visual Baru Anime Adachi to Shimamura

Rencanya anime yuri ini akan tayang pada 8 Oktober 2020. Selain itu Akari Kitō dan Miku Itō akan membawakan lagu opening dengan judul Kimi ni Aeta Hi. Sementara itu Kitō akan menyanyikan lagu ending dengan judul Kimi no Tonari de,

Seiyuu yang telah terungkap adalah:

  • Akari Kitou sebagai Sakura Adachi
  • Miku Itou sebagai Hougetsu Shimamura
  • Manami Numakura sebagai Akira Hino
  • Reina Ueda sebagai Taeko Nagafuji
  • Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Satoshi Kuwabara akan menjadi sutradara, kemudian Keiichirou Ooichi akan mengawasi penyusunan skrip cerita, dan Shizue Kaneko akan menjadi desainer karakternya.

Sinopsis Adachi to Shimamura

Visual Adachi To Shimamura
Visual Adachi To Shimamura|©Hitoma Iruma, Non, Tezuka Productions

Adachi mencari tempat yang sepi untuk duduk saat ia bolos dari kelas dan pergi ke lantai dua yang merupakan ruang olahraga, dan berharap tempat itu sepi.

JANGAN LEWATKAN •
Light Novel Yuri, Adachi to Shimamura Dapatkan Adaptasi Anime!

Akan tetapi disana ia bertemu dengan Shimamura, dan persahabatan mereka dimulai. Suatu ketika perasaan Adachi berubah menjadi daya tarik romantis, dan hubungan mereka pun ikut berubah.


Demikian informasi tentang anime Adachi to Shimamura. Nah setelah kalian melihat PV terbarunya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime yuri ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.