Anime & MangaOtaku

Catat Inilah Jadwal Tayang Anime Attack on Titan: The Final Season Part 2

Pada hari Rabu kemarin, situs resmi Anime Attack on Titan The Final Season Part 2 telah mengungkap jadwal tayangnya. Penasaran? Yuk cek.

Pada hari Rabu kemarin, lewat saluran resminya Staf telah memperlihatkan Video Promosi terbaru untuk Anime Attack on Titan: The Final Season Part 2. Selain itu mereka juga sudah mengungkap jadwal penayangannya.

Shingeki no Kyojin merupakan manga shounen Jepang karya Hajime Isayama. Kemudian komik ini telah terbit melalui majalah Bessatsu Shōnen Magazine sejak September 2009 sampai 9 April 2021.

Sementara itu untuk adaptasi Anime season pertamanya telah tayang pada April 2013, lalu season keduanya tayang pada April 2017. Kemudian season ketiganya tayang pada Juli 2018, terus untuk cour 2 season tiga tayang pada April 2019 dan untuk Attack on Titan: The Final Season part 1 tayang pada 7 Desember 2020.

Berikut Jadwal Tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, katanya sih Anime Action ini akan tayang perdana pada 9 Januari 2021. Sebelum anime baru ditayangkan, NHK akan menayangkan enam spesial kompilasi yang mencakup 75 episodenya.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu sebelumnya akan kembali hadir di part 2 ini adalah:

  • uuki Kaji sebagai Eren Yeager
  • Yui Ishikawa sebagai Mikasa Ackerman
  • Marina Inoue sebagai Armin Arlert
  • Kishou Taniyama sebagai Jean Kirstein
  • Romi Park sebagai Hanji Zoe
  • Hiro Shimono sebagai Connie Springer
  • Hiroshi Kamiya sebagai Levi Ackerman
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Reiner Braun

Sementara itu Staf sebelumnya akan kembali hadir di part 2 ini seperti Yuichiro Hayashi menjadi sutradara dalam proyek ini, lalu Hiroshi Seko penulis naskah seri, kemudian Tomohiro Kishi yang mendesain karakter, Hiroyuki Sawano yang menyusun musik, dan Studio MAPPA.

Sinopsis Anime Attack on Titan: The Final Season

Visual Shingeki No Kyojin The Final Season Part 2
Visual Shingeki No Kyojin The Final Season Part 2|©Hajime Isayama, Studio MAPPA

Gabi Braun dan Falco Grice telah berlatih keras supaya mereka bisa mewarisi salah satu dari Tujuh Titan di bawah kendali Marley dan membantu bangsa mereka dalam memberantas Eldia di pulau Paradis.

Namun pada suatu hari Eren Yeager dan anggota yang tersisa dari Survey Corps datang ke Marley dan membuat kekacauan hebat. Nah karena kejadian tersebut dunia pun setuju menganggap Eren sebagai penjahat. Sementara itu Eren ingin menghancurkan dunia dengan harapan Eldia di pulau Paradis bisa hidup dengan tenang.


Demikianlah jadwal penayangan untuk Anime Militer Attack on Titan: The Final Season Part 2. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat Video Promosi terbarunya, kira-kira nih bagaimana harapan kalian?

Related Posts

No Content Available