Anime & MangaOtaku

Catat Inilah Jadwal Tayang Anime Shinigami Bocchan To Kuro Maid

Pada hari Rabu, situs resmi Shinigami Bocchan To Kuro Maid telah mengungkap jadwal tayang Anime ini. Selain itu staf juga telah mengungkap jajaran Seiyuu dan karakter lain yang akan hadir dalam serial ini.

Shinigami Bocchan to Kuro Maid merupakan Manga Fantasy karya dari Koharu Ikami. Pada awalnya serial ini terbit melalui akun Twitternya pada awal tahun 2017, lalu serial tersebut terbit melalui situs dan aplikasi Sunday Webry sejak 3 Oktober 2017. Sementara itu Shogakukan telah menerbitkan manga ini sejak Januari 2018.

Berikut Jadwal Penayangan Anime Shinigami Bocchan To Kuro Maid

Menurut informasi dari situs resminya katanya Serial Drama ini akan tayang pada 4 Juli 2021. Sementara itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Seiyuu Natsuki Hanae dengan judul Mangetsu to Silhouette no Yoru, lalu untuk lagu endingnya oleh Mano dengan judul Nocturne.

TVアニメ『死神坊ちゃんと黒メイド』本PV

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter lain yang akan hadir di Anime Shinigami Bocchan To Kuro Maid adalah:

  • Houchu Ohtsuka sebagai Rob
  • Inori Minase sebagai Viola
  • Wakana Kuramochi sebagai Caph
  • Hiroshi Kamiya sebagai Zain
  • Yūma Uchida sebagai Walter
Baca juga:  Inilah Jajaran Seiyuu Yang Hadir Di Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu Yoshiki Yamakawa sebagai sutradara, lalu Hideki Shirane yang mengkomposisi seri, kemudian Michiru Kuwabata yang mendesain karakter dan Studio J.C. Staff.

Sinopsis Anime The Duke of Death and His Maid

The Duke Of Death And His Maid
The Duke Of Death And His Maid|©Koharu Ikami, J.C. Staff

Karena terkena kutukan oleh seorang penyihir sejak kecil, seorang adipati mendapatkan kekuatan untuk membunuh serta menghancurkan setiap mahluk yang ia sentuh.

Karena hal tersebut, ia pun diusir oleh keluarganya dan harus pergi menuju sebuah mansion megah yang berada ditengah hutan. Semasa dulunya ia sering dikucilkan oleh anggota bangsawan lain.

Akan tetapi ia tidak sepenuhnya sendirian, ternyata Rob dan Alice, merupakan pelayan yang selalu menemaninya. Sementara itu Alice senang menggoda majikannya tersebut, sampai hubungan mereka semakin dekat.


Demikianlah detail informasi mengenai jadwal penayangan Anime Shinigami Bocchan To Kuro Maid. Nah setelah mengetahui informasi tersebut, kira-kira nih bagaimana sih harapan dan pendapat kalian mengenai Anime Comedy ini.

Baca juga:  Anime Amanchu! Season 2 Ungkap Tanggal Tayangnya

Related Posts

Leave Comment