Sukses dengan Digimon Adventure Tri. Ketsui (bagian kedua), kini bagian ketiga yang di beri judul Digimon Adventure Tri. Kokuhaku telah di perlihatkan visual terbarunya. Jadwal Tayang Digimon Adventure Tri bagian ketiga adalah tanggal 24 September dan berita baiknya kamu bisa menonontonnya secara Streaming berbayar.

Versi Bluray-Disk (BD) nya pun juga akan dirilis pada hari yang sama, jadi jangan khawatir kalau nantinya kamu tidak punya kesempatan buat nonton di layar lebar. kamu mash bisa menonton via layar kaca pada tanggal 2 November nanti.

DAF Digimon Adventure Tri Bagian Kedua VisualVisual di atas menunjukkan beberapa Digital Monster lain, awalnya memang para staff telah merilis Visual perdana Digimon Adventure Tri. Kokuhaku. Namun saat itu Visual yang di tampilkan Fake alias palsu. Maklum, April Mop kawanku.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Tiket 'Digimon Adventure Tri' Berhasil Mengumpulkan 180 Juta Yen

Film Pertamanya, Digimon Adventure Tri. Saikai di tayangkan pada 21 November tahun lalu. Di susul oleh bagian kedua (Ketsui), yang muncul pada 12 Maret bulan lalu di jepang. Untuk kamu yang berada di luar Jepang tak perlu khawatir, karena Crunchyroll telah menayangkan film ini terpisah sebanyak 4 episode untuk para member premium mereka. Bagi kamu yang ingin menonton secara gratis juga tidak perlu risau, karena versi gratisnya akan dirilis pada tanggal 10 April dan itu tidak lama lagi.

Film bagian kedua telah meraup untung lebih dari 144 Juta Yen di Jepang. Harap saja kamu yang berada di Indonesia bisa menikmati Film yang sama di jaringan Bioskop Negara Merah Putih.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal Rilis "Digimon Adventure Tri" Bagian kedua telah di Umumkan
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.