Banyak sekali Informasi yang kamu dapatkan dari AnimeJapan 2016, salah satunya lagi adalah pengumuman penting mengenai Adaptasi anime dari Game Fate/Extra. Anime Fate Extra ini akan tayang pada tahun 2017 nanti.

Namun, kali ini ada yang berbeda loh. Studio Shaft Ambil bagian dalam proses produksi serialnya. Sedangkan Type-moon dan Marvelous tetap mendapatkan tempat karena merekalah yang membuat game Fate/Extra. Pembuat Fate/Stay Night, Kinoko Nasu, kembali menangani komposisi serinya. lalu Aruko Waa dipercaya (Kembali) membuat Desain karakter asli.

Fate Ekstra

Marvelous Entertainment dan Type-Moon merilis game Fate/Extra untuk konsol Playstation Portable di Jepang pada tahun 2010.

Event AnimeJapan 2016 juga mengungkap Kehadiran Film Anime layar Lebar fate/Stay Night: Heaven’s Feel. kabar baiknya Film ini akan di jadikan trilogi dan akan tayang pada suatu waktu di tahun 2017.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal tayang Fate/stay Night: Heaven's Feel diumumkan, Plus sebuah Visual terbaru

Preview Anime Fate/Exstra

https://www.youtube.com/watch?v=88XINGg0WWM

Dalam Video yang berdusari 43 detik itu kita hanya disuguhkan dengan beberapa Scene. isi nya adalah informasi mengenai Anime Fate/Extra yang akan tayang pada tahun 2017 nanti. Salah satunya tentang Studio Shaft yang ikut membuat anime ini. Waw, mungkinkah Fate series yang ini di jadikan bergaya Shaft?

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.