Banyak sekali Informasi yang kamu dapatkan dari AnimeJapan 2016, salah satunya lagi adalah pengumuman penting mengenai Adaptasi anime dari Game Fate/Extra. Anime Fate Extra ini akan tayang pada tahun 2017 nanti.

Namun, kali ini ada yang berbeda loh. Studio Shaft Ambil bagian dalam proses produksi serialnya. Sedangkan Type-moon dan Marvelous tetap mendapatkan tempat karena merekalah yang membuat game Fate/Extra. Pembuat Fate/Stay Night, Kinoko Nasu, kembali menangani komposisi serinya. lalu Aruko Waa dipercaya (Kembali) membuat Desain karakter asli.

Fate Ekstra

Marvelous Entertainment dan Type-Moon merilis game Fate/Extra untuk konsol Playstation Portable di Jepang pada tahun 2010.

Event AnimeJapan 2016 juga mengungkap Kehadiran Film Anime layar Lebar fate/Stay Night: Heaven’s Feel. kabar baiknya Film ini akan di jadikan trilogi dan akan tayang pada suatu waktu di tahun 2017.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal tayang Fate/stay Night: Heaven's Feel diumumkan, Plus sebuah Visual terbaru

Preview Anime Fate/Exstra

https://www.youtube.com/watch?v=88XINGg0WWM

Dalam Video yang berdusari 43 detik itu kita hanya disuguhkan dengan beberapa Scene. isi nya adalah informasi mengenai Anime Fate/Extra yang akan tayang pada tahun 2017 nanti. Salah satunya tentang Studio Shaft yang ikut membuat anime ini. Waw, mungkinkah Fate series yang ini di jadikan bergaya Shaft?

Komentar Kalian