Anime Code Geass Akan Kembali Tayang dan Menunjukan Cerita Baru

in ,
1920 1080 20121015032341502509

Situs berita V-Storage Bandai Namco Arts memposting komentar dari sutradara Goro Taniguchi dan penulis Ichiro Okouchi mengenai film kompilasi Code Geass terakhir, dan Okouchi menegaskan bahwa mereka berdua kembali untuk apa yang “berikutnya” pada film.

“Pada saat serial televisi, saya bermaksud untuk menutup buku ini di cerita Lelouch setelah episode terakhir,” Okouchi menjelaskan. “Namun, film ini, Glorification, sedikit berbeda. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi akhir tetapi permulaan.”

Lelouch

Taniguchi menambahkan bahwa perbedaan cerita dalam trilogi film bukan negasi dari serial televisi, melainkan satu kemungkinan hasil.

Sunrise mengumumkan Code Geass: Fukkatsu no Lelouch project (subtitle bahasa Inggris: Re; surrection) pada bulan November 2016. Film kompilasi rekap semua 50 episode dari kedua seri Code Geass. Para pemeran merekam ulang semua lini mereka untuk film-film, dan film-film tersebut mencakup adegan-adegan baru.

Film pertama dalam kompilasi rekap trilogi, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Kōdō, dibuka di Jepang Oktober lalu. Film kedua, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Handō, dibuka di Jepang pada 10 Februari. Film ketiga, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Ōdō, dibuka pada 26 Mei.

Funimation telah melisensikan trilogi.

Sumber: ANN

Tinggalkan Balasan