10 Karakter Wanita Terkuat dalam One Piece yang Tidak Punya Kekuatan Buah Iblis

in ,
Karakter Wanita Terkuat Tanpa Menggunakan Buah Setan

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial One Piece, serial ini dari dimulai dari pandangan Luffy yang berperan utama, ia bertujuan menjadi Raja Bajak Laut dan menjadi Kuat, ia juga memiliki buah iblis yaitu Gomu Gomu no Mi. Ternyata ada loh karakter wanita tanpa memiliki buah setan dan mereka sangat di perhatikan dunia karena kuat. Mau tau siapa saja?

Apa Itu Buah Iblis dalam Anime One Piece?

By the way kalo bahas Buah Iblis, Buah Iblis adalah buah mistis yang bisa memberikan penggunanya semacam kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut. Disebut juga buah terkutuk karena penggunanya tidak akan bisa berenang lagi selama sisa umur mereka, dikenal dengan istilah dibenci lautan. Seseorang yang memakan buah iblis dinamakan Pengguna Buah Iblis. Namun ternyata ada karakter wanita tidak memakan buah iblis tetapi sama kuatnya dengan pengguna buah iblis, inilah daftar karakternya.

Berikut Daftar Karakter Wanita Terkuat yang Tidak Memiliki Kekuatan Buah Iblis


1. Nefertari Vivi

Wanita Terkuat dalam Anime One Piece - Nevati

Nefertari Vivi adalah seorang putri dari Kerajaan Arabasta, ia pernah menjadi anggota Baroque Work yang menjadi komplotan pengacau di kerajaanya, ia membenci pemimpin Baroque Work yaitu Crocodile. Walaupun ia seorang putri, ia juga mahir dalam bertarung. Vivi sangat handal bergerak tak-terdeteksi, Ia juga menunjukkan kelicahan alami yang mengejutkan, karena sering menghindari serangan dengan anggun, dan secara naluri, ia biasanya tampak terkejut setelah itu terjadi. Vivi cenderung untuk mengatasi lawannya, dan menahan mereka turun.

Vivi memiliki Senjata pilihannya adalah “Kujakki Slasher” (Kecaman Merak) yang berputar-putar. yang merupakan Permata tajam kecil yang ditempelkan oleh kabel. Vivi sebetulnya adalah seorang yang Kidal, tetapi mampu memutarnya dengan dua tangannya.

JANGAN LEWATKAN •
Wow! Ternyata ini 10 Karakter Wanita dengan Oppai Terbesar dalam Anime

2. porsche

Porche Grand Battle Rush

Porche adalah anggota kru Bajak Laut Foxy. Dia dianggap sebagai idola di dalam kru Foxy, terutama oleh kru laki-laki. Bersama Foxy. Porche sepertinya cukup memiliki kemampuan bertarung, seperti ditunjukkan saat berusaha mengganggu grup Nami dalam babak 1 “Donut Race“. Dia memiliki senjata tongkat, Cutie Baton semacam tongkat yang ditutupi bunga dan mahir menggunakannya.


3. Alvida

Maxresdefault (1)

Alvida si Gada Besi adalah Kapten dari Bajak Laut Alvida, Saat ini Alvida beraliansi dengan Bajak Laut Buggy. klubnya masih merupakan senjata mematikan, dan itu bisa membunuh seorang pria dengan satu pukulan. Juga, bisa menggunakannya dengan mudah, berarti bahwa setidaknya dia berada di atas manusia normal dalam hal kekuatan fisik.

Alvida memakan Sube Sube no Mi, Buah Iblis kelas Paramecia yang memberinya kemampuan untuk menyelipkan semuanya ke kulitnya seperti serangan, ayunan pedang meninggalkan kulit dan tubuhnya tanpa cedera. Keuntungan lain yang diberikan adalah bahwa hal itu mengubah dirinya menjadi fisik yang jauh lebih langsing, kehilangan kegemukannya sebelumnya dan memberikan kecantikannya yang banyak akan jatuh cinta.

JANGAN LEWATKAN •
7 Sifat Buruk Yang Dimiliki Luffy Ini Sangat di Benci Oleh Penggemar

4. Rebecca

Snapcrab Noname 2017 9 22 17 57 59 No 00

Rebecca adalah gladiator di Corrida Colosseum yang berkompetisi untuk memperebutkan Mera Mera no Mi. Dia adalah cucu perempuan dari Riku Dold III juga anak perempuan dari Scarlett dan Kyros. Karena mempunyai keinginan untuk memakan Mera Mera no Mi, ini menunjukkan bahwa dia bukan pengguna Buah Iblis. Namun, menurut beberapa petarung lainnya, dia dikenal sebagai “Wanita yang Tak Terkalahkan”, menyiratkan bahwa dia tidak pernah kalah saat bertarung, tetapi pada saat yang sama, tampaknya itu adalah ejekan dari Spartan.

Dia tampaknya hampir tak terkalahkan dalam hal kecepatan, seperti terlihat ketika beberapa gladiator terkejut saat Luffy menghindari tebasan pedangnya. Penampilannya yang paling mengesankan adalah pada saat menghindari serangan, meskipun hampir terkena serangan Hakuba yang bisa menumbangkan 20 orang dalam sekejap, tapi hanya mendapat goresan kecil saja.

Rebecca memiliki sebuah pedang besar bergaya abad pertengahan, yang memiliki tinggi dari tanah sampai hampir mencapai bahunya. Dia juga memiliki perisai bulat, yang ia bawa pada lengan kirinya. Sebagai gladiator dari Corrida Colosseum.

Rebecca telah terbukti sangat mampu untuk menghindari serangan, dan Luffy mengatakan jika Rebecca pasti menggunakan Haki Kenbunshoku. Rebecca bahkan berhasil melihat gerakan Hakuba meski dilakukan dengan kecepatan yang sangat tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Semua Armada Besar Topi Jerami Akan Datang Ke Wano!

5. Koala

81b1aed54ed0eb4b1dedaf13b335424230e4b7db Hq

Koala adalah mantan budak yang dibebaskan selama kerusuhan Fisher Tiger di Meriejois. Dia berlayar bersama dengan Bajak Laut Sun untuk mencapai tempat tinggalnya di Pulau Foolshout. Pada beberapa waktu kemudian, ia menjadi pengganti pelatih Karate Manusia Ikan dari Pasukan Revolusi.

Dia telah terbukti memiliki keterampilan tertentu seperti mampu menjatuhkan musuh yang lebih besar dan kelincahan yang besar dan dapat membuat lompatan besar dari tribun sampai ke bawah ke pelabuhan bawah tanah sambil membawa pakaian Sabo untuk dipakai.

Dia cukup terampil di Fishman Karate untuk bisa mengajarkannya dan mampu mengalahkan lawan yang jauh lebih besar darinya. Tidak menjadi wanita nelayan dan masih bisa belajar seni membuatnya lebih mengesankan. Dalam anime, dia terbukti cukup mahir untuk mengalahkan sekelompok lima pria bersenjata hanya dengan satu serangan masing-masing.

Lanjutan Artikel Karakter Wanita Terkuat dalam Anime One Piece Bisa Dibaca di laman Selanjutnya