Anime & MangaOtaku

10 Karakter Wanita Terkuat dalam One Piece yang Tidak Punya Kekuatan Buah Iblis

6. Nami

Maxresdefault (2)

Nami atau Si Kucing Pencuri adalah navigator dari Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah anggota ketiga dari kru dan yang kedua untuk bergabung, melakukannya selama Arc Kota Orange. Dia adalah adik angkat Nojiko setelah keduanya menjadi yatim piatu dan diambil oleh Bell-Mère.

Senjata awal Nami hanyalah sebuah tongkat kayu biasa, bahkan sama sekali tidak efektif untuk pertarungan. Namun nami akan cemas jika ia bepergian tanpa perlindungan. Dengan senjata ini biasanya nami menyerang bagian kepala musuh atau pundaknya (dan sesekali memukul luffy).

Pada saat akhir Skypiea, Usopp memodifikasi Tongkatnya menjadi Clima Tact dengan Dial yang diperolehnya dan diperkenalkan pada cerita Water 7, bernama Perfect Clima Tact. Thunderbolt Tempo pada senjata baru ini sangat kuat untuk menghabisi ratusan angkatan laut di Enies Lobby.

Jurus yang sering digunakan adalah Thunderbolt Tempo, yaitu membuat awan hitam dari gabungan cool charge dan heat charge (lain dengan cool ball dan heat ball di clima tact biasa, skalanya lebih besar), kemudian melemparkan thunder charge ke awan panas itu dan menghasilkan petir dahsyat, senjata ini sangat cocok bagi nami.

7. Tashigi

Tashigi Anime Post Timeskip Infobox

Kapten Tashigi adalah perwira Angkatan Laut dibawah komando Laksamana Madya Smoker di markas G-5 Dunia Baru.

Dia pertama kali muncul sebagai Sersan Mayor di Loguetown sampai dipromosikan menjadi Letnan Dua karena peristiwa Arabasta. Dua tahun kemudian, dia telah dipromosikan menjadi Kapten. Dia memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang katana karena obsesinya dalam mengumpulkan pedang-pedang terkenal.

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/05/5b0da135bc5e2_Tashigi_Deflects_Cannon_Ball_Post_Timeskip.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/05/Tashigi_Deflects_Cannon_Ball_Post_Timeskip.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/05/5b0da135bc5e2_Tashigi_Deflects_Cannon_Ball_Post_Timeskip.jpg”]

Tashigi adalah seorang pendekar pedang yang cukup tangguh. Dia mampu mengalahkan dua orang bajak laut dengan mudah saat di Loguetown. Dia juga ikut berpartisipasi selama perang di Marineford dan berhasil selamat tanpa menderita luka-luka serius setelah perang berakhir. Namun ketrampilannya masih kalah jauh saat bertarung melawan Roronoa Zoro dan dia dikalahkan dengan relatif mudah. Dua tahun kemudian, keahlian pedangnya telah meningkat seiring dengan kenaikan jabatannya sebagai kapten. Dia dengan terampil membelokkan bola meriam musuh menggunakan katananya. Dia juga mampu memotong bongkahan es besar saat berlayar memasuki Punk Hazard. Sebagai kapten angkatan laut, Tashigi memiliki wewenang memimpin sepasukan marinir G-5 yang terkenal membangkang dan berhasil mendapatkan tingkat loyalitas dan kepatuhan yang tinggi dari mereka.
Tashigi juga telah menguasai teknik Rokushiki. Dia terlihat menggunakan Soru saat bertarung melawan Monet untuk menghindari serangan bola-bola salju.

Tashigi juga memiliki kemampuan menggunakan Haki. Namun dinyatakan bahwa tingkat hakinya belum cukup untuk menandingi kemampuan Law. Dia kemudian menggunakan Busoshoku Haki saat mengalahkan Monet yang seorang pengguna Buah Iblis Logia.

8. Shirahoshi

20120225222458 Original

Putri Shirahoshi, yang juga dikenal sebagai Putri Duyung adalah putri duyung raksasa dan anak bungsu dari Raja Neptunus. Dia juga merupakan bentuk Poseidon saat ini.

Shirahoshi memiliki beberapa tingkat otoritas atas kerajaan aturan keluarganya, namun tidak diketahui seberapa besar tingkat pengaruhnya secara keseluruhan. Hal ini dinyatakan oleh Menteri Hak bahwa hilangnyanya tiba-tiba dari Istana Ryugu berpotensi memicu krisis nasional.

Menjadi putri duyung berukuran raksasa, Shirahoshi mampu dengan mudah mengangkat seorang manusia berukuran normal dengan satu tangan, seperti yang dia lakukan dengan Luffy dan Nami. Seperti semua putri duyung, dia adalah salah satu perenang tercepat di lautan.

Shirahoshi telah mewarisi dari leluhurnya Poseidon Asli kekuatan untuk memerintah Raja Laut. Shirahoshi sendiri memiliki kemampuan luar biasa untuk memanggil raja laut melalui metode yang sama. Dengan berteriak, ia memancarkan gelombang sonar yang memanggil raja laut kepadanya. Sementara dia tidak menyadari kekuatannya selama masa kecilnya, Otohime berpikir bahwa jika dia menerima kejutan besar, dia mungkin tanpa sadar mengirim raja laut dengan mengamuk raksasa. Namun, kemudian ditunjukkan bahwa raja laut adalah makhluk yang cerdas jadi ini spekulatif. Otohime juga menggambarkan ini sebagai kemampuan yang paling menakutkan di dunia, dan itu dapat mengubah seluruh dunia dengan cara-cara hebat. Namun, di tangan yang salah, kekuatan Shirahoshi dapat menenggelamkan seluruh dunia ke lautan. Sementara Luffy menghancurkan Nuh agar tidak menabrak Pulau Fishman, Shirahoshi sepenuhnya membangkitkan kemampuan, tanpa sadar memanggil Raja Laut untuk membantu menyelamatkan kapal dan pulau dan dibandingkan dengan waktu dia memanggil mereka sebagai seorang anak, Shirahoshi mampu berkomunikasi dengan Raja Laut dengan sempurna setelah berbicara sebentar dengan Raja Laut.

Shirahoshi Summons Sea Kings As A Child

The Sea Kings menyatakan bahwa mereka dipanggil oleh keinginan kuat Shirahoshi untuk membantu Luffy. Tampaknya Shirahoshi dapat memanggil mereka melalui keinginan dan perasaannya meskipun dia tidak secara langsung memanggil mereka. Kemampuan inilah yang mengklasifikasikannya sebagai salah satu Senjata Kuno yang ditakuti oleh Pemerintah Dunia; dia adalah inkarnasi senjata Poseidon saat ini.

9. Marguerite

Marguerite's Second Outfit

Marguerite adalah anggota dari Suku Kuja yang bertempat di pulau Amazon Lily . Dia, bersama dengan Aphelandra dan Sweet Pea menyelamatkan Luffy setelah ia makan jamur yang membuat jamur menutupi hampir seluruh tubuhnya.

Marguerite sepertinya penjahit yangt berbakat, karena dia mampu meniru rompi lusuh Luffy dan celana pendek, dan bahkan menambahkan pola bunga dan hiasan lain untuk rompinya. Dia juga tampaknya perenang handal, seperti terlihat ketika ia menyelamatkan Luffy yang hampir tenggelam. Catatan lain adalah bahwa Amazon Lily terletak di mana Raja Laut atau sea king berkembang biak dan sehingga laut di sekitar pulau ini penuh dengan Raja laut, namun Marguerite tetap melompat untuk menyelamatkan Luffy meskipun dia tau kalau disana banyak Sea King.Dia terlihat di samping Boa Hancock di kapal bajak laut Kuja setelah waktu dua tahun berlalu, ini menjelaskan bahwa ia telah menjadi cukup kuat untuk menjadi bagian dari kru bajak laut suku Kuja, karena hanya para prajurit terkuat yang diperbolehkan untuk berada di kapal.Seperti sebagian besar prajurit Kuja lainnya.

Snake Bow

Marguerite menggunakan ular yang dapat berubah menjadi busur panah untuk membidik target nya. Dia menggabungkan Busoshoku Haki ke panah untuk meningkatkan kekuatan destruktif mereka, mampu menembus pohon-pohon dengan mudah, serta mampu memecahkan batu yang besar.

10. Vinsmoke Reiju

C8a77a8c5299035fe9bc7f8585c21feb

Vinsmoke Reiju dengan julusan Poison Pink adalah anak tertua dan satu-satunya anak perempuan dari Keluarga Vinsmoke, membuatnya menjadi putri dari Kerajaan Germa dan komandan di pasukan militernya, Germa 66.

Sebagai anggota dari Keluarga Vinsmoke, Reiju memiliki kekuatan politik atas seluruh Kerajaan Germa, dan Pemerintah Dunia. Tidak seperti anggota dari kebanyakan Bangsawan, Reiju (seperti ayah dan saudaranya) juga pemimpin dari pasukan militer kerajaan mereka, memimpin langsung dalam pertarungan dan kegiatan lainnya.

Nampak bahwa dia memiliki kemampuan medis juga, seperti ketika dia merawat luka-luka Sanji di masa lalu dan merawatnya lagi setelah mereka bertemu kembali. Dia juga mampu mengidentifikasi gejala-gejala Luffy dan menyimpulkan dengan tepat bahwa Luffy telah diracuni oleh Armored Stonefish.

Maxresdefault (4)

Karena penguatan genetik, Reiju memiliki kemampuan manusia super, mampu bersaing dengan Ichiji, dan berada di depan Niji, Sanji, dan Yonji selama pelatihan ketat mereka saat kanak-kanak. Sebagai gadis muda, dia mampu membengkokan sel besi. Seperti Sanji, Niji dan Judge, dia juga nampak ahli dalam menendang, seperti ketika dia menendang Yonji jatuh dari kapal ke lautan, meski Yonji berusaha menahannya.

Poison Pink

Reiju memiliki kemampuan bernama “Poison Pink”. Dia mampu menghisap keluar racun dari seorang melalui kontak mulut dan mengkonsumsinya, tanpa menderita efek dari racun itu. Dia bahkan menganggap bahwa racun yang berasal dari Armored Stonefish itu lezat, sampai menghisap racun itu keluar dari tubuh Luffy.

Berkat kecakapan teknologi keluarganya, Reiju memiliki objek berteknologi tinggi, salah satunya membuat Reiju dapat melompat dengan jarak yang jauh.

Manakah Karakter Wanita Terkuat dalam Anime One Piece Menurutmu?

Memang kita sebagai laki-laki merasa bahwa kita tidak kalah kuat dengan perempuan, tetapi jika perempuan itu dengan sungguh-sungguh berlatih kemungkinan kita pasti bakal kalah juga, intinya jgn ngeremehin wanita yah..

Jika Anda berpikir bahwa masih ada beberapa karakter wanita kuat tanpa memiliki buah iblis dan tidak tercantum di sini, jangan ragu untuk menuliskannya di bagian komentar di bawah ini. Seperti biasa, untuk konten terkait anime lainnya, cukup mampir ke sini di Dafunda Otaku, Sampai ketemu lagi teman-teman otakus kami.

1 2

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications