Salah satu kemewahan bagi para penonton anime yang acaranya diadaptasi dari sebuah manga adalah ending anime yang setia dengan manga-nya. Jarang kita temukan adaptasi anime yang bisa mengadaptasi cerita sama persis dengan manga orisinilnya karena keterbatasan episode atau alasan lainnya, tapi kita akan dimanjakan oleh Ansatsu Kyoushitsu untuk hal itu.

Sang sutradara anime-nya, Seiji Kishi yang baru-baru ini diwawancarai oleh majalah Shonen Jump mengatakan bahwa anime season 2 dari Ansatsu akan mengikuti jalan cerita manga orisinilnya hinggachapter terakhir. Itu berarti ending manga-nya juga akan dijadikan anime tanpa embel-embel ending orisinil anime.

ansatsu-kyoushitsu-manga-cover-DAFUNDA

Seperti sudah diberitakan beberapa hari lalu, isu tamatnya manga Ansatsu sudah dihembuskan oleh Shonen Jump di beberapa edisi sebelumnya dimana majalah tersebut memberitahukan bahwa manga ini memiliki “pengumuman penting” yang akan dikuak di edisi ke-12, yang mana merupakan edisi yang kita bicarakan sekarang. Dengan ini, Ansatsu Kyoushitsu akhirnya akan tamat setelah 4 tahun terbit sejak tahun 2012 silam.

JANGAN LEWATKAN
Film Live-Action "Ansatsu Kyoushitsu" Kedua Akan Tayang Maret 2016

Berdoa saja semoga ending-nya memuaskan.