Melalui majalah Weekly Shonen Jump Edisi 32 tebaru yang terbit pada hari rabu, Telah diumumkan Jadwal rilis untuk OAD (Original Animation Disk) Fairy Tail. Mengadaptasi volume 56 dan 58 dari Manga buatan Mashima Hiro, sayangnya jadwal rilis OAD tersebut akan di atur ulang.

Tidak ada alasan pasti kenapa Jadwal rilisnya harus di atur ulang, yang jelas Kalian harus menungu sedikit lebih lama untuk  menonton Anime Fairy Tail tersebut. Berikut ini Perubahan Jadwal rilis Kedua OAD Fairy Tail tersebut:

OAD Fiary Tail  Yang pertama berjudul “Natsu vs Mavis”. Awalnya dirilis pada tanggal 15 Juli 2016, Akan diundur ke bulan November serta di bundle bersama Fairy Tail Volume 58.

JANGAN LEWATKAN
Bulan Oktober Nanti, "Fairy Tail" Dapat Adaptasi Novel Baru

OAD Fairy Tail Yang Kedua Berjudul “Yousei-tachi no Christmas“. Awalnya dirilis pada tangal 17 November 2016, akan diundur ke bulan Desember bersamaan dengan Fairy Tail Volume 59.

Segala Bentuk Pemesanan awal yang pernah kalian lakukan akan di batalkan, Jadi kalian harus melakukan Pre-Orders sekali lagi untuk mendapatkan OAD ini.

Kami harap kalian masih Bisa bersabar dan menunggu jadwal rilis Fairy Tail OAD terbaru. Walaupun tidak beralasan kemungkinan besar hal ini di lakukan untuk memperbaiki kualitas animasi dan lain-lain. Ingat! membuat Anime itu tidak mudah Loh.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.