Siapa sih yang tidak kenal dengan Mangaka dari One Piece. Pria bernama Eiichiro Oda ini di kenal sebagai sosok yang tidak ingin terlalu menonjol dan memperlihatkan dirinya di depan publik secara langsung.

Memang Jika kalian membuka Google lalu memasukkan kata kunci “Eiichiro Oda” dalam kolom pencarian sekejab bagaimana tampang aslinya bisa ketahuan. Tapi, ada tapinya loh! Kenyataannya wajah Oda-Sensei Sekarang dibandingkan dengan hasil Pencarian si mbah Google sudah berbeda.

Untuk itulah salah satu Stasiun Televisi Jepang akhirnya mengundang seorang Pemain Bola yang baru saja masuk dalam salah satu Klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Bernama Shinji Kagawa, Fans Berat One Piece dan ingin sekali bertemu langsung dengan sang mangaka.

JANGAN LEWATKAN
One Piece Gold Resmi Tayang di Indonesia!

 

https://www.youtube.com/watch?time_continue=201&v=k79sE4IWD-M

Shinji seakaan tidak percaya bisa bertemu langsung dengan Oda-sensei. Lalu dia Meminta tanda tangan yang di buat khusus untuk si Pemain Sepak bola berumur 27 tahun itu. Dia terlihat kegirangan saat mendapatkan tanda tangan khusus tersebut.

Sebagai pergantian, Shinji memberikan Jersey Borrusia Dortmunt dengan Nomor Punggu 23 yang dia gunakan. Lengkap dengan Nomor punggung dan Nama Oda di belakangnya. Acara tersebut berakhir dengan baik, sayangnya sampai akhir pun wajah Sang MasterPiece tidak kelihatan.

Debut yang di lakukan Oda itu dilakukan dalam salah satu Acara Fuji TV berjudul Densetsu no Shunkan: Hakkutsu File ~ Anime-hen yang tayang pada hari minggu lalu. Acara ini sudah di setujui oleh kedua belah pihak, bukan kunjungan tiba-tiba kerumah sang mangaka. Walaupun punya acara bagus, kami menyayangkan wajah oda yang tidak kelihatan tadi. Bagaimana pendapat kalian?

JANGAN LEWATKAN
Ilustrasi Keren Dan Terlihat Nyata Dari Serial One Piece

Source: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.