6 Fakta Menarik Pendekar Pedang Terkuat Dracule Mihawk

in , ,
Fakta Menarik Pendekar Pedang Terkuat Mihawk
Fakta Menarik Pendekar Pedang Terkuat Mihawk

Mihawk merupakan salah satu karakter kuat dalam serial One Piece. Selain itu, tokoh yang pernah menjadi Shichibukai ini merupakan pendekar pedang terkuat yang pernah bertarung seimbang melawan Shanks. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas fakta menarik Pendekar Pedang Mihawk.

Fakta Menarik Yang Dimiliki Pendekar Pedang Dracule Mihawk

Penasaran fakta apa saja yang ia miliki? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

1. Sudah Terkenal Sejak Lama

Fakta Pendekar Pedang Mihawk Sudah Terkenal Sejak Lama
Sudah Terkenal Sejak Lama|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pada saat Flashback eksekusi Roger, kita bisa melihat yang hadir untuk melihat event besar tersebut. Selain itu, menurut informasi yang sudah ada, Mihawk sudah terkenal sebelum era Bajak Laut.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Big Mom Akan Mengkhianati Kaido?

Nah dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, kalau doi memang sudah mempunyai nama yang besar sejak dulu. Lalu kenapa ia bisa terkenal? Kemungkinan besar karena kemampuan berpedang yang ia miliki.

2. Mihawk Kuat Karena Sering Berlatih Dan Bertarung

Mihawk Kuat
Mihawk Kuat|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kekuatan yang dimiliki oleh Mihawk memang sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi tahukah kalian, sebelum mencapai kekuatan yang sekarang, dulu ia sering berlatih dan bertarung dengan lawan yang kuat.

Karena kebiasaan inilah, tubuh dan teknik yang ia miliki berkembang dengan pesat. Sampai-sampai namanya sudah terkenal sebelum era Bajak Laut dimulai. Pola yang ia miliki sangat mirip dengan tokoh serial Shounen.

3. Menjadi Shichibukai Agar Berlayar Tanpa Halangan

Fakta Pendekar Pedang Mihawk Menjadi Shichibukai
Menjadi Shichibukai|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Mihawk merupakan Shichibukai pertama yang terungkap dalam serial One Piece. Meski sudah kuat dan sangat terkenal, rupanya doi mempunyai alasan kenapa menerima tawaran Pemerintah Dunia untuk menjadi Shichibukai.

JANGAN LEWATKAN •
Paling Imut dan Kawaii, Inilah 15+ Karakter Cewek Anime Megane (Berkacamata) Terbaik

Menurut informasi yang sudah ada, ia menerima tawaran tersebut agar ia bisa berlayar tanpa halangan. Memang sejak awal kemunculannya, doi berlayar seorang diri dengan begitu tenang.

4. Pernah Melawan Shanks

Pernah Melawan Shanks
Pernah Melawan Shanks|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terungkap kalau dulu Shanks pernah bertarung dengan Mihawk, bahkan pertarungan mereka sampai menarik perhatian Whitebeard. Namun sayangnya Oda belum memperlihatkan duel mereka, tetapi dari fakta tersebut terungkap mereka berdua mempunyai hubungan yang unik.

Pasalnya saat perang Marineford terjadi, Shanks sudah kehilangan satu tangannya. Lalu saat doi muncul juga, Mihawk seketika kehilangan minatnya untuk bertarung lagi.

5. Pemilik Pedang Yoru

Pemilik Pedang Yoru
Pemilik Pedang Yoru|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sebagai seorang pendekar pedang, sudah pasti Mihawk bertarung menggunakan pedang. Namun ternyata senjata yang ia miliki bukan abal-abal, pasalnya Pedang yang bernama Yoru itu termasuk kedalam salah satu dari 12 Saijo O Wazamono.

Saijo O Wazamono, merupakan golongan tertinggi di Meito, bukan hanya itu saja, pedang milik Mihawk ini terbilang special. Kok bisa? Alasannya karena bilah pedang Yoru sudah menghitam secara permanen.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 15 Manga Dengan Penjualan Fantastis Dan Terlaris Selama Tahun 2017

6. Mempunyai Umur Yang Lebih Tua Dari Shanks

Lebih Tua Dari Shanks
Lebih Tua Dari Shanks |©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sudah menjadi Shichibukai sejak awal kemunculannya, serta menyaksikan eksekusi Roger menjadi bukti kalau karakter yang satu ini sangat kuat. Selain itu banyak yang menyebutkan kalau ia merupakan Rival Shanks.

Namun kalian harus tau, fakta menarik lainnya yaitu dari umur. Terungkap menurut informasi dari berbagai sumber, Mihawk mempunyai umur yang lebih tua sedikit dari Shanks. Kalau Shanks berumur 39 tahun, maka umur Mihawk yaitu 44 tahun.


Demikianlah fakta menarik pendekar pedang terkuat Mihawk. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana sih pandangan kalian mengenai karakter yang kalem tetapi sangat berbahaya ini?