5 Fakta Anos Voldigoad Dari Series Maou Gakuin no Futekigousha

in ,
Fakta Anos Voldigoad
Fakta Anos Voldigoad

Kali ini Dafunda otaku akan memberikan beberapa fakta menarik tentang Anos Voldigoad. Ia adalah raja iblis yang bereinkarnasi, alasan doi hidup kembali karena bosan dengan peperangan yang terjadi diantara para ras.

Maou Gakuin no Futekigousha adalah novel Jepang karya Shu dan Yoshinori Shizuma, novel ini awalnya terbit melalui novel web amatir pada April 2017. Kemudian ASCII Media Works menerbitkan novel tersebut secara resmi pada Maret 2018.

Informasi Menarik Raja Iblis Anos Voldigoad

Penasaran fakta apa saja yang dimiliki oleh Anos? Mari kita lihat beberapa faktanya di bawah ini.

1. Pecentus Ide Perdamaian

Fakta Anos Voldigoad Pencetus Perdamaian
Pencetus Perdamaian|©Shu, Yoshinori Shizuma, Silver Link

Meskipun Anos seorang raja iblis, namun rupanya ia sudah bosan dengan peperangan dan ingin hidup dengan damai. Doi juga berkata bahwa satu-satunya cara untuk mencapai kedamaian adalah dengan membuat penghalangan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Penyihir Terbaik dalam Anime

Selain itu doi juga mengorbankan dirinya, bahkan Anos sempat berkata bahwa saat ia bereinkarnasi dan bertemu dengan Pahlawan Kanon, ia ingin menjadi teman Kanon.

2. Tidak Mempunyai Orang Tua

Fakta Anos Voldigoad Yatim Piatu
Yatim Piatu|©Shu, Yoshinori Shizuma, Silver Link

Pada kehidupan sebelumnya, Anos merupakan seorang yatim piatu. Manusia telah membunuh ibunya saat sedang mengandung Anos, bahkan ia sendiri lahir dari mayat ibutnya. Ini juga yang menjadi alasan Anos memerangi manusia dan sangat peduli kepada orang tuanya setelah berinakarnasi.

3. Umurnya Belum Satu Tahun

Umurnya Belum Satu Tahun
Umurnya Belum Satu Tahun|©Shu, Yoshinori Shizuma, Silver Link

Meskipun memiliki penampilan seperti seorang remaja. Namun rupanya Anos belum berumur satu tahun pun. Hal ini terjadi karena saat ia bereinkarnasi, ia memiliki ingatan dan kemampuan sihir sebelumnya.

Hal lucu saat Anos baru lahir adalah, saat ayahnya sedang memikirkan nama untuk Anos, tetapi tiba-tiba Anos yang baru lahir berbicara dan menyebutkan namanya. Selain itu ia juga memakai sihirnya untuk membuat tubuhnya sedikit lebih dewasa.

JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi Anime Isekai 2020 Paling Ditunggu-tunggu!

4. Memiliki Kekurangan

Memiliki Kekurangan
Memiliki Kekurangan|©Shu, Yoshinori Shizuma, Silver Link

Meskipun mempunyai ingatan dan kekuatan raja iblis, rupanya Anos tidak sempurna dan ia masih memiliki kekurangan. Salah satu kelebihan Anos adalah sihir kehancuran.

Bahkan doi berkata kepada Misha, bahwa ia tidak bisa menyempurnakan sihir penciptaan. Selain itu Anos juga kalah dari Pahlawanan Kanon dalam root magic.

5. Bisa Mengalahkan Dewa

Fakta Anos Voldigoad Bisa Mengalahkan Dewa
Bisa Mengalahkan Dewa|©Shu, Yoshinori Shizuma, Silver Link

Saat Anos ingin mengubah masa lalu untuk menyelamatkan Sasha serta Misha, mereka bertemu dengan dewa pelindung waktu. Bahkan dewa tersebut membawa Ivis dan bergabung dengannya.

Meskipun lawannya seorang dewa, namun rupanya Anos masih jauh lebih unggul. Bahkan ia bisa mengalahkannya dengan memakai pedang yang bernama Venuzdona.


Demikian fakta yang dimiliki oleh raja iblis Anos Voldigoad. Nah setelah melihat beberapa faktanya bagaimana menurut kalian tentang karakter ini?