Selain Cantik, Inilah 5 Fakta Tentang Wanita Jepang yang Bikin Tercengang!

in ,
5 Fakta Wanita Jepang Yang Bikin Tercengang Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Jika sedang membicarakan fakta tentang Wanita Jepang, pastinya kamu menyukai sifat mereka bukan? Salah satunya adalah kecantikannya, banyak orang yang mengatakan wanita/pria di Jepang operasi plastik makanya bisa secantik/setampan itu.

Memanglah ada, tapi tidak banyak, bahkan, 80% lebih wanita Jepang tidak pernah berniat untuk operasi plastik, hasil kecantikan mereka itu alami. Karena wanita Jepang suka yang namanya trend, makanya mereka selalu merawat tubuh nya agar bersih dan tetap cantik.

Walaupun begitu, kamu pasti tercengang ketika tau fakta-fakta tentang wanita Jepang yang akan kita bahas kali ini, selain memiliki wajah yang cantik dan super Kawaii, ternyata, wanita Jepang memiliki kebiasaan aneh loh, penasaran? Yuk langsung aja inilah 5 fakta tentang wanita Jepang yang harus kamu ketahui.

Baca Juga Fakta Jepang Lainnya yang Harus Kamu Ketahui!

1. Lebih Suka dengan Pria Indonesia Daripada Jepang

5 Fakta Tentang Wanita Jepang Dafunda Otaku
Sumber: Japanpedia

Kamu orang Indonesia? Mungkin fakta yang satu ini akan membuat kamu malu dan merasa hebat bisa disukai oleh wanita Jepang. Sebelumnya, belum ada yang menyangka bahwa, wanita Jepang lebih suka dengan pria Indonesia daripada Jepang, alasan mereka adalah, pria Indonesia lebih peka (pengertian) daripada pria Jepang yang pernah mereka pacari.

Menurut survei yang telah didapatkan, lebih dari 70% gadis muda di Jepang lebih memilih menjadikan pria Indonesia sebagai pacarnya. Waduh, gimana nih? Masih yakin kamu gabisa dapet wanita cantik bahkan wanita Jepang? Sekarang tidak usah khawatir, kalo kamu ingin pacar yang cantik dan pengertian, tinggal pacaran saja dengan wanita Jepang, hahaha.

Sebenarnya, wanita Jepang lebih menyukai pria Indonesia karena pria di Indonesia lebih pengertian dan bahkan sering mengantar pacarnya pulang pada larut malam. Sedangkan pria Jepang, jarang sekali mengantarkan pacarnya pulang sehabis kencan.

Wanita Jepang lebih menyukai pria yang bisa membantu pekerjaan rumah tangga dan selalu romantis seperti orang Indonesia (walau orang Indonesia ngga semua gitu sih hehe). Intinya, jika kamu ingin mendapat pacar dari Jepang, kamu harus berlatih romantis agar bisa menyenangkan hatinya.

2. Fakta Wanita Jepang Bahwa Malu Jika Masih Perawan

5 Fakta Tentang Wanita Jepang Dafunda Otaku

Memang fakta tentang wanita Jepang yang satu ini aneh, apalagi sebenarnya 50% wanita Jepang sudah tidak lagi Perawan saat duduk di bangku SMA. Bahkan, jika kamu sedang berkunjung di Jepang, tidak heran lagi banyak wanita/gadis Jepang yang tidak lagi perawan, bagi wanita Jepang, keperawanan adalah aib yang harus dihindari.

Pasti kamu pernah mendengar industri video porno yang berkembang pesat di Tokyo bukan? Itu adalah salah satu mengapa keperawanan bukan lagi hal tabu di tempat tersebut. Bahkan, yang saya dengar-dengar, sex bebas diperbolehkan loh di Jepang.

Sekaligus fakta yang aneh, ternyata, para wanita Jepang akan melepaskan keperawanan nya pada saat memasuki bangku SMP-SMA. Di Jepang, gadis yang tidak lagi perawan tidak pernah dianggap sebagai murahan, malahan, hal tersebut sangatlah biasa bagi rakyat Jepang. Tokyo adalah ibukota Jepang sekaligus tempat yang paling banyak gadis tidak lagi perawan.

Memang, Jepang sunggulah negara yang aneh, lebih anehnya lagi, Jepang memiliki tradisi yang bisa dibilang adalah hal yang sungguh gila. Jika ingin memilih wanita Jepang, saya saranin, hati-hati deh hehe.

3. Lebih Menyukai Tidak Memakai Celana Dalam

5 Fakta Tentang Wanita Jepang Dafunda Otaku

Hmmm, fakta wanita Jepang yang satu ini bikin para cowo kegirangan nih haha. Seperti yang kamu lihat di film mengenai sekolah di Jepang, banyak siswi-siswi di Jepang yang jarang memakai atau bahkan tidak pernah memakai celana dalam disaat remaja.

Sebenarnya, sekolah di Jepang juga melarang para siswi untuk memakai celana dalam entah apa alasannya, tapi yang pastinya, wanita Jepang tidak masalah dengan hal itu, bahkan, sampai saat ini wanita Jepang menyukai aturan yang dilakukan sekolah.

Selain dilarang memakai celana dalam, para gadis di sekolah Jepang juga dilarang loh untuk berpacaran di sekolah. Bahkan, melakukan hal romantis seperti berpegangan tangan pun dilarang oleh para guru. Sekolah itu tidak bermaksud buruk, sebenarnya ada maksud lain yaitu, agar para murid bisa fokus belajar dan pintar, dan hal tersebut pun ternyata membuat para murid di Jepang menjadi pintar.

4. Selalu Ingin Dimengerti Sama Seperti Wanita Indonesia

5 Fakta Tentang Wanita Jepang Dafunda Otaku

Fakta yang berikut ini pastinya kamu maklum banget ya kan? Tidak hanya wanita Indonesia yang selalu ingin dimengerti, ternyata wanita Jepang sama persisnya loh dengan wanita Indonesia dalam hal percintaan. Selain mengeluarkan kode-kode sulit dimengerti oleh para pria, wanita Jepang juga sangat sering mengeluarkan kata-kata kiasan dan selalu ada topik pembicaraan.

Wanita Jepang terkenal sulit untuk terbuka, tapi, jika dia sudah nyaman dengan kamu, dipastikan, apapun masalah atau rahasia dia akan diberitahukan kepadamu. Mungkin, wanita Jepang memanglah pemalu, tapi, wanita Jepang juga terkenal hati-hati loh dengan pasangannya.

Kasian banget ya kalau para jomblo ingin memiliki pacar dari Jepang, memang bisa, tapi kamu juga harus meningkatkan rasa pekamu agar wanita Jepang mau bersamamu dan bahkan sampai menikah pun dia akan selalu menemanimu.

5. Sering Mengucapkan Terima Kasih

5 Fakta Tentang Wanita Jepang Dafunda Otaku

Hmm, mungkin fakta tentang wanita Jepang yang satu ini membuatmu merasa jengkel, sama seperti turis Cina yang datang ke Jepang. Ceritanya, pernah ada seorang turis dari Cina yang datang ke Jepang dan sering bertemu dengan para wanita Jepang dijalan.

Setiap turis tersebut berbicara dengan wanita Jepang, dia malah merasa jengkel akibat wanita Jepang selalu mengatakan terima kasih di akhir katanya sambil menundukan kepala. Memang banyak orang yang menganggap wanita Jepang sangat sopan, hal tersebut memang benar, tapi, karena sering mengucapkan terima kasih, karena inilah lumayan banyak orang yang tidak menyukai wanita Jepang.

Percakapan yang tadinya menyenangkan, berubah menjadi kaku dan formal akibat hal tersebut, jadi, jika kamu bertemu dan berbicara dengan wanita Jepang, sebaiknya kamu juga harus sopan agar membuatnya tidak berpikir bahwa kamu adalah orang jahat.

Fakta Wanita Jepang

Nah, itulah tadi 5 fakta wanita Jepang yang harus kamu ketahui, sebelum itu, bagaimana perasaan kamu para pria Indonesia ketika mengetahui bahwa wanita Jepang lebih suka dengan pria Indonesia? Pastinya hati kamu berbunga-bunga kan haha. Ingin lebih mengenal wanita Jepang? Yuk kita bahas tentang wanita Jepang di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi