Anime & MangaMovieOtaku

Diundur Lagi, Film Anime Hakubo Akan Rilis Tanggal 21 Juni Mendatang

Dafunda Otaku – Ada berita terbaru lagi nih yang hadir dari proyek ffilm anime terbaru karya Yutaka Yamamoto, yaitu Hakubo. Dilansir dari situs resmi film animenya, dan mereka telah mengumumkan pada tanggal 26 April bahwa, filmnya akan dirlis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, khususnya untuk wilayah Jepang.

Sebelumnya film ini telah dijadwalkan akan tayang di bioskop. Karena berita terbaru ini, jadwal tayang untuk film tersebut diundur, seharusnya film ini bakalan dirilis pada tanggal 24 Mei di Porepore Cinemas Iwaki Onahama, Prefektur Fukushima.

Hasil gambar untuk film anime hakubo

Situs resmi untuk film tersebut telah memberikan pernyataan bahwa, alasan mereka melakukan pengunduran jadwal rilis ini agar para staf bisa memproduksi filmnya dengan kualitas yang sangat baik. Kalian pasti maklum bukan.

Para staf film ini sangat pengiat dan mereka harus beristirahat terlebih dahulu, oleh sebab itu, film Hakubo ini diundur untuk sementara. Lucunya, film terbaru karya Yutaka Yamamoto tersebut bakal dirilis pada tahun 2018, namun diundur penayangannya.

Selected for you
Duet Maut Izuku Midoriya di Trailer Film Terbaru Boku no Hero Academia
Gambar terkait

Padahal dulu sudah diundur, sekarang malah diundur lagi, pastinya banyak para fans film ini akan berkata seperti itu, saya sendiri tidak tau berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan film ini secara total.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications