Film Anime Terakhir Space Battleship Yamato 2202 Ditampilkan di Teaser Video!

in ,
Anjqcsugdj2kgja3lisk

Situs web resmi untuk Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 telah menayangkan streaming teaser video pada hari Kamis lalu. Untuk film ketujuh dan Final di proyek, subtitle “Shinsei-hen” (Chapter Nova).

Film ini akan dibuka di 35 bioskop di Jepang pada tanggal 1 Maret 2019. Seperti film-film sebelumnya dalam anime ini, teater yang memutar film ini akan mulai menjual Disc Blu-ray edisi terbatas dari film pada tanggal 1 Maret. DVD standar film dan Blu-ray Disc akan dikirim pada tanggal 26 April.

Film keenam dibuka di 35 bioskop di Jepang pada 2 November lalu. Versi televisi proyek anime ini ditayangkan pada tanggal 5 Oktober di Jepang.

Film pertama Space Battleship Yamato 2202 bertema “Kōshi-hen” (Chapter Pembuka), ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Februari 2017. Film kedua “Hasshin-hen“, dibuka di Jepang pada bulan Juni 2017. Film ketiga “Junai-hen“, dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2017. Film keempat “Tenmei-hen“, dibuka di Jepang pada tanggal 27 Januari. Film kelima “Rengoku-hen“, dibuka di Jepang pada 25 Mei.

Film Anime Terakhir Space Battleship Yamato 2202 Ditampilkan di Teaser Video!

Nobuyoshi Habara mengarahkan anime baru, dan Harutoshi Fukui menulis dan mengawasi skrip . Almarhum Yoshinobu Nishizaki dikreditkan dengan karya asli, dan putranya Shoji Nishizaki adalah produser eksekutif. Selain itu, Makoto Kobayashi melayani sebagai asisten sutradara, dan Junichirō Tamamori dan Yasushi Ishizu adalah perancang mekanik. Nobuteru Yuki adalah perancang karakter, dan Akira Miyagawa sedang menyusun musik.

Crunchyroll mulai streaming anime ini pada 9 Mei, dan Funimation juga mulai streaming suara bahasa Inggris pada hari yang sama.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi