Sutradara Devilman Crybaby Merilis Film Anime Berjudul Kimi to, Nami ni Noretara

in ,
Kimi To, Nami Ni Noretara

Sutradara anime bernama Masaaki Yuasa. Ia Telah mengumumkan film barunya Kimi to, Nami ni Noretara di Festival Film Tokyo International pada hari Minggu lalu.

Judul bahasa Inggrisnya belum selesai, tetapi versi sementara saat ini adalah “Riding a Wave with You.” Film akan tayang di seluruh Jepang pada awal musim panas mendatang.

Kimi To, Nami Ni Noretara

Kisah aslinya adalah komedi romantis sederhana. Antara seorang wanita muda yang sangat suka berselancar dan berada di air, dan seorang petugas pemadam kebakaran. Yuasa mengatakan bahwa film ini akan memiliki banyak adegan menarik, dengan elemen air dan api yang kontras.

Film Anime Kimi to, Nami ni Noretara Berkisah :

“Setelah memasuki universitas, Hinako pindah ke kota dekat pantai. Dia suka berselancar, dan ketika dia di atas ombak dia tak kenal takut. Tapi masih merasa tidak yakin tentang masa depannya. Ketika api menimbulkan kekacauan di kota, Hinako bertemu dengan petugas pemadam kebakaran muda bernama Minato. Ketika mereka berselancar dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Hinako merasa tertarik pada seseorang seperti Minato yang mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain. Hinako juga memiliki tempat khusus di hati Minato.”

Yuasa menyelesaikan semua storyboard dan sedang mengerjakan animasi sekarang. Namun, dia mengakui bahwa produksi terlambat dari jadwal. Dia belum siap mengumumkan pengisi suara. Kimi ke, Nami ni Noretara akan menjadi karya barunya yang pertama sejak The Night is Short Walk On, Girl, Lu over the wall, dan DEVILMAN crybaby.

JANGAN LEWATKAN •
15 Anime Mirip Tokyo Ghoul Terbaik, Kisah Menegangkan Melawan Mahluk Haus Darah!

Sumber : ANN