Kaido Sang Naga! Kekuatan dan Kemampuannya Kini Terungkap

in

Dafunda Otaku – Kaido adalah salah satu dari empat kaisar laut yang terkenal di seluruh dunia One Piece sebagai YonkoKaido Sang Naga adalah yonko yang terlibat dalam Pulau Wano, dan tampaknya waktu yang tepat untuk berbicara tentang semua kekuatan dan kemampuannya saat ia menghadapi Bajak Laut Supernova.

Pada Chapter terbaru ditunjukan bahwa Kaido dapat berubah menjadi seekora Naga. Entah dia memang Naga atau memakan buah Iblis Oni. Namun yang jelas dengan tubuh seperti itu, ia tidak mudah dikalahkan.

Kaido Sang Naga! Inilah Kekuatan dan Kemampuannya

Terungkap! Ternyata Ini Kemampuan Buah Iblis Kaido Dalam One Piece

Seperti yang Kita tahu bahwa Kaido adalah salah satu dari empat yonko di lautan. Dia dikenal sebagai manusia yang paling tahan lama yang hidup dan karena tentang daya tahan tubuhnya yang gila terungkap, Kita penggemar tidak berpikir bahwa dia memiliki jenis iblis mitos zoan dari seekor naga.

Diketahui bahwa di dunia makhluk mitos naga dikatakan memiliki kulit yang tak tertembus. Bahkan keadaan paling keras pun tidak dapat membahayakan mereka hanya karena mereka memiliki daya tahan yang gila. Ini pertama kali terungkap dalam One Piece chapter 921 bahwa Yonko Kaido memang dapat berubah menjadi Naga Mamot.

Sekarang, ada banyak deskripsi tentang naga. Deskripsi yang cocok dengan bentuk naga Kaido dengan sempurna adalah naga tipe Loong.

naga loong kaido

Naga jenis ini dapat ditemukan dalam mitologi Cina. Dalam mitologi Cina, Loong ini dikaitkan dengan membawa kemakmuran dan diperlakukan sebagai dewa.

Kami telah diberitahu di manga bahwa naga Kaido sedang dipuji sebagai penyelamat Wano dan memang diperlakukan sebagai dewa. Untuk menghormatinya, festival dirayakan setiap tahun.

JANGAN LEWATKAN  Terungkapnya Identitas Im-sama Boss dari Gorosei Dalam Serial One Piece

Semua bawahannya menghormatinya dengan hadir di festival tahunan ini, bahkan Shogun dari Wano yaitu Kurozumi Orochi. Seperti yang Kami katakan sebelumnya, Naga Kaido dapat berubah menjadi dikenal sebagai Loong dan selama ini memiliki banyak kemampuan yang sangat kuat dalam mitologi Cina. Kekuatan pertama Kaido yang telah kita lihat di manga adalah kemampuannya untuk membuat awan keluar dari ketiadaan.

Kaido Sang Naga! Inilah Kekuatan dan Kemampuannya

Kami telah melihat kemampuan ini di masa lalu ketika Momonosuke Kozuki menggunakan kemampuan yang sama untuk pergi ke Zou.

Dalam chapter terakhir manga One Piece, yaitu One Piece chap 922, kami melihat Kaido menggunakan salah satu kemampuannya yang lain yaitu dia dapat menghancurkan sisa-sisa Kastil Oden.

Ketika dia menggunakan kemampuan ini, ia pertama kali mengambil udara dalam jumlah besar dan kemudian tampaknya memanaskan di mana seharusnya tidak menjadi masalah bagi Loong dan kemudian semburan udara yang sama ke arah depan dan itu akan meledakkan setiap sesuatu yang ada di hadapannya.

Kaido Adalah Naga Loong dari Mitologi Cina!

Kaido Adalah Naga Loong dari Mitologi Cina!

Kemampuan itu belum Kami lihat sejauh ini. Sekarang, Kami akan berspekulasi kekuatan lain apa yang akan dimiliki naga Kaido. Pertama-tama, dia bisa menggunakan api melalui mulutnya yang merupakan kemampuan dasar dari semua naga.

Sekarang, kemampuan lain dari Kaido adalah menciptakan air. Awan yang Kaido ciptakan akan menjadi alasan bahwa dia dapat menciptakan air dalam jumlah besar.

JANGAN LEWATKAN  Inilah 10 Peringkat Bajak Laut Terkuat dari Generasi Terburuk!

Dalam mitologi Cina, Loong bahkan bisa berubah menjadi manusia. Jadi, mungkin saja Kaido adalah seekor naga, tetapi itu juga berarti dia tidak memiliki buah iblis karena Loong dapat dengan mudah berubah menjadi bentuk manusia.

Kaido Adalah Naga Loong

Selain itu, Kaido sang Naga bahkan dapat mengendalikan kekuatan alam yang terkait dengan air seperti kilat, angin, petir, dll. Kekuatan Loong yang paling menarik adalah ia bahkan dapat membuat dirinya tidak terlihat.

Jadi, secara singkat :

  • Kaido jelas besar.
  • karakter yang paling tahan lama.
  • Bisa menjadi tidak terlihat.
  • Dapat menghirup api.
  • Mengubur lawan-lawannya dengan menyebabkan tsunami.
  • bepergian di udara dengan bantuan awan yang diciptakannya.

Alasan ibu kota Wano sangat makmur di Wano adalah karena Kaido dapat menciptakan air untuk mereka.

Tanah-tanah lain di Wano tandus karena alasan pabrik-pabrik Kaido telah mencemari sumber air Wano tetapi karena dia dapat menciptakan air dan hujan sesuka hati, orang-orang yang tinggal di ibu kota negara Wano menganggapnya sebagai dewa yang hanya apa Loong dikaitkan dengan dalam mitologi Cina.

Jadi, Kaido Sang Naga memang dewa. Apakah bisa dia dikalahkan oleh Bajak Laut Supernova?

 

Ayo mulai berdiksusi