Anime Fairy Tail Mendapat Game RPG Musim Gugur Ini

in , ,
Fairy Tail

Fuji Games mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi game baru action-role-playing smartphone berdasarkan manga Fairy Tail Hiro Mashima dan anime. Game ini dijadwalkan untuk dirilis musim gugur ini, dan diberi judul Fairy Tail DiceMagic. Situs web game sudah menerima pra-pendaftaran.

Permainan ini akan menyertakan karakter utama dari manga dan juga karakter baru. Ditampilkan dalam visual di bawah ini adalah Viseru, salah satu karakter asli permainan.

 

Fairy Tail

Permainan ini didasarkan pada permainan sugoroku dadu tradisional Jepang. Suatu bentuk sihir misterius yang disebut “DICE” tiba-tiba muncul di tanah Ishgar. DICE mengambil kebebasan semua orang yang jatuh dalam takdirnya. Dewan Sihir memanggil guild di Fiore untuk membebaskan Ishgar dari DICE. Dengan demikian, Natsu dan para penyihir lainnya memulai petualangan baru.

Seri manga Fairy Tail Mashima mengikuti petualangan dari guild penyihir paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Manga diluncurkan pada 2006, dan berakhir pada Juli 2017.

Manga ini telah menginspirasi dua anime televisi, dua film anime, beberapa proyek anime video asli, dan manga spin-off. Manga ini menerima adaptasi anime final, yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Kodansha Comics menerbitkan manga asli dan sejumlah spin-offnya di Amerika Utara.

Atsuo Ueda (Dr. Prisoner, Hajime Shachō Monogatari) meluncurkan sekuel resmi manga asli dalam aplikasi manga Pocket Magazine Kodansha pada 25 Juli. Pencipta Manga, Kenshiro Sakamoto (Pitch-Black Ten) menggambar Fairy Tail: Happy no Daibōken (Fairy Tail) : Manga petualangan Happy’s Adventure yang diluncurkan pada 26 Juli. Ushio Andō menyediakan cerita dan seni untuk manga spin-off Fairy Tail City Hero, yang dijadwalkan untuk debut musim gugur ini.

Sumber : ANN

Bagikan jika kamu suka