Girls und Pandzer der Film, itulah Nama untuk Girl und Panzer versi film yang telah di tayangkan di Bioskop yang ada Di jepang selama 22 hari ini, Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah Kenyataan Film ini meraup 500 Juta dalam waktu yang saya sebutkan tadi.

Film atau Anime layar lebar ini mulai di tayangan pada Tanggal 21 November ini Pada awalnya tidak begitu di sambut dan pemberitaannya sendiri tidaklah seheboh Film lain yang juga ikuti di adaptasi pada waktu yang sama. Tapi mulai dari Minggu keempat, pendapatan rata – rata yang di hasilkan selama 3 Minggu langsung naik 27% dari biasanya, Hal ini di sebabkan karena Review positif dari orang yang sudah menonton pertama kali dan langsung merekomenndasikan Film ini kepada sanak saudara atau teman mereka.

JANGAN LEWATKAN
Girl und Panzer akan mendapat Sekuel Anime Bertajuk Final Chapter

Video Trailer Girl und Panzer der Film

Hingga akhirnya saat di kalkulasi pada tanggal 13 Desember lalu, Sudah lebih dari 364,781 tiket terjual dengan indikasi pendapatan sebesar 539,435,450 Yen Jepang. Hebat bukan? Bahkan lebih hebat dari Hasil penjualan Tiket Digimon Adventure Tri Bagian pertama yang sudah memiliki fans fanatik tersendiri.

Untuk merayakan kesuksesan ini, staff lalu memutuskan untuk membagikan Lebih banyak Strip film yang merupakan bonus untuk penontonnya. Karena Strip Bonus tersebut langsung habis setelah di produksi dan di bagikan pada tahap sebelumnya.

Girl und Panzer der film Ticket DAFUNDA

Buat kamu yang belum tahu, Girl und Panzer adalah Anime yang bercerita tentang para gadis yang mengendarai tank. Pertanyaan nya adalah seberapa serunya Anime Layar Lebar ini sehingga bisa membuat Untung dengan cepat? Faktor moe kah? tunggu Review dari Kami segera Setelah Anime Layar Lebarnya di rilis dalam Bentuk Blu-ray atau You Know What I Mean.