Film Live Action Saiki Kusuo no Psi-nan Akan Tayang 21 Oktober di Jepang


Dafunda Otaku - Film Live Action Saiki Kusuo no Psi-nan Akan Tayang 21 Oktober di Jepang

Tahun ini, Isu ke-14  majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada Senin lalu. Bahwa film live-action berdasarkan Manga karangan Shuichi Aso akan tayang di Jepang pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Untuk merayakan penayangan perdana Film Live Action ini, Shuichi Aso memposting Artworknya sendiri disalah satu akun Twitternya. Tampak karakter manga yang bernama Saiki sedang memperagakan gaya yang mirip dengan poster josuke Higashikata dari Film Live Action Jojo yang juga akan tayang pada tahun ini.

Artwork Shuichi Aso Mengunakan Poster dari Film Live Action Jojo sebagai Referensinya

Sinopsis:

Lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusou terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia bahkan memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapat apapun yang diinginkan. Pada Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan suit. Karena hal itu, membuat dirinya berpikir dua kali untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang penguna kekuatan psikis.

ARTIKEL TERKAIT
Live-Action Saiki Kusuo no Psi Nan Rilis Trailer dan Umumkan Pemeran

Film ini akan di bintangi Kento Yamazaki yang akan berperan sebagai karakter Saiki Kusuo. Film ini juga akan diarahkan oleh Yuichi Fukuda yang juga akan mengarahkan Film Live action Gintama pada tahun ini.

Saiki Kusuo no Psi-nan adalah serial manga gag yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shuichi Aso. Seri ini mulai serialisasikan di Shueisha Weekly Shonen Jump pada Juni 2012. Sebuah adaptasi anime telah dibuat oleh J.C.Staff dan EGG FIRM mulai ditayangkan pada 4 Juli 2016.

Anime Saiki termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki genre campuran dari beberapa genre seperti Comedy, School, Shounen, dan juga Supernatural. Jadi jika kamu sedang mencari rekomendasi anime, Anime ini cocok buat kamu yang ingin tertawa terpingkal-pingkal. Sambil menunggu Filmnya yang akan tayang 21 Oktober mendatang.

Artikel pilihan kami untuk kalian:

ARTIKEL TERKAIT
World Trigger: Smash Borders Akan Hadir di PS Vita

Neko96

Newbie

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Live-action

Rekomendasi Komunitas