Film Zutto Mae Kara Suki Deshita Akhirnya mendapatkan TV Anime Berepisode

in ,

sebuah kabara datang dari anime Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikko Iinkai yang dikatakan akan mendapatkan TV anime. Melalui akun Twiter HoneyWorks, mereka mengumumkan pada hari Sabtu bahwa serial ini akan mendapatkan anime spesial televisi berepisode.

Honeyworks mengumumkan adaptasi TV anime Zutto Mae Kara Suki Deshita disalah satu akun Twitternya

Akun tersebut juga mengumumkan bahwa game aplikasi smartphone berbasis lagu HoneyWorks sedang dalam pengembangan. Dan juga, Proyek ini menampilkan lagu-lagu Vocaloid oleh “monster creator unit” HoneyWorks, dan sejauh ini telah mendapat dua film. Film pertama, Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikkō Iinkai (yang berbagi nama dengan album pertama band ini), dibuka di bioskop Jepang pada bulan April 2016.

Film kedua, Suki ni Naru Sono Shunkan o: Kokuhaku Jikkō Iinkai (I wait for the moment that you love me) dibuka di Jepang pada bulan Desember 2016. Film ini memiliki judul yang sama dengan grup musik ketiga dan terbaru, Album yang dirilis pada bulan Juli 2015.

Perlu kamu tahu, Film ini sebenaranya terinsipirasi dari video klip grup band CHiCO bersama dengan Honeyworks yang menceritakan mengenai lika liku kehidupan cinta SMA yang penuh dengan suka duka. Ini merupakan kabar baik buat kamu karena kamu bakal menyaksikan film satu ini dalam bentuk anime berepisode.

JANGAN LEWATKAN •
Film Idol LIPxLIP Telah Mengumumkan Detail Terbaru Animenya