Bagus Nggak Nih? Fuji TV Rilis Film Anime Blue Lynx

in , ,
Blue Lynx 2

Dafunda Otaku – Ada berita terbaru nih dari channel televisi di Jepang yaitu Fuji TV, telah mengumumkan pada tanggal 23 April bahwa, mereka akan merilis film anime terbaru berjudul Blue Lynx yang berfokuskan kepada percintaan antara lelaki (Yaoi).

Berita ini sendiri dilansir dari situs website dan akun Twitter untuk film tersebut yang baru saja dibuka. Anime film berjudul Blue Lynx merupakan sebuah adaptasi dari manga Boys Love yang sebelumnya sempat populer. Anime ini akan ditampilkan pada website dan Twitter resminya pada tanggal 26 April mendatang di Jepang.

Novel Fune o Amu (The Great Passage) yang sebelumnya diciptakan oleh Shion Miura telah mendapatkan adaptasi film live action dan anime pada tahun lalu, sedangkan Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru (Run with the Wind) juga telah mendapatkan sebuah adaptasi serial anime.

Miura juga menulis Shumi Janainda (Its Not Just a Hobby), adalah buku esai yang memusatkan cerita dari percintaan antara lelaki. Buku ini sendiri meliputi sebuah cerita original dengan genre BL yang berjudul Natsu no Omide (Memories of Summer).

Hasil gambar untuk film anime blue lynx

Kamu penasaran mengapa Shion Miura terus-terusan membuat manga/buku yang selalu berkaitan dengan percintaan lelaki? Hahaha, saya juga penasaran, mengapa dia terus-terusan saja membuat manga/buku dengan genre BL.