Game “Metal Gear Solid V: The Phantom Pain” Membukukan 2.4 Trilliun Rupiah Di hari peluncuran


Metal Gear Solid V

Metar Gear Solid V: Phantom Pain adalah Game baru dari konami yang merupakan salah satu karya terbaik yang pernah mereka ciptakan. Game ini baru saja dirilis pada tanggal 1 september Tahun 2015 di Amerika serikat dan Eropa. Disusul oleh negara asalnya jepang pada tanggal 2 september 2015.

dan ada berita mengejutkan datang dari game ini. pada hari peluncuran, Game ini langsung mendapatkan $179 Million Dollar amerika. Atau jika di Rupiah kan menjadi 2,4 Triliun. Sungguh angka yang sangat fantastis.

Saya rasa ini sudah bisa kita pahami. Seri Metar Gear Solid memang selalu menghadirkan kejutan yang saya rasa hebat, sehingga membuat pengggemar seri ini mampu bertahan memainkannya hingga waktu yang lama.

Angka yang di capai Metar Gear Solid membuat Posisi yang sebelumnya dimiliki oleh The Avenger: Age of Ultron menjadi miliknya, yaitu posisi #1 untuk Metar Gear Solid V: The Phantom Pain. Sedikit catatan, Avenger: Age of ultron membukukan US $84.5 Million untuk hari pertamanya.

apakah kamu juga ingin memainkan games ini? sepertinya kamu harus ekstra bersabar karena game ini belum tersedia di indonesia. jika kamu penasaran bagaimana rupa game dari konami ini. silahkan liat cuplikannya di Youtube:

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Games