ada kabar gembira datang dari salah satu Seri terkenal bautan SHAFT. tidak lain adalah Monogatari Series, Salah satu Serial Monogatari yang paling di nantikan dan paling keren ceritanya akan dijadikan sebuah Movie. informasi ini memang sudah di umumkan beberapa waktu lalu dan juga sudah banyak juga Otaku yang mengetahuinya. yaitu tentang penantian Panjang kisah paling keren dalam Monogatari Series, Kizumonogatari.

Kenapa saya bilang paling keren? karena Kisah inilah yang memiliki jalan cerita epik dan juga menjadi penentu Cerita berikutnya. Bahkan Sebuah Trailer dengan translasi bahasa inggris dirilis oleh situs resminya guna memberikan Clue bagi para Otaku. Berikut Trailernya:

TERJEMAHAN VIDEO

JANGAN LEWATKAN
Staff dan Seiyuu 'Kizumonogatari' di umumkan dalam Majalah New Type

Suatu malam yang penuh takdir, Koyomi Araragi tahun kedua siswa SMA bertemu dengan Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade, “King of Apparitions” atau “Raja Vampir”.

Dia sangat cantik, namun sangat menakutkan. Dia adalah seorang yang tidak memiliki ampun, vampir legendaris, dengan anggota badan yang hilang.

Di sinilah “Monogatari” dimulai.

Ada satu Informasi menarik yang bisa kita dapatkan dari dalam Trailer. Yaitu Kizumonogatari akan di jadikan sebuah Trilogi. Apa itu Trilogy? Trilogy adalah Movie yang dirangkap menjadi Tiga bagian. jadi Kizuonogatari akan menjadi 3 Movie. Berikut penjabarannya:

  • Kizumonogatari Part 1: Takketsu
  • Kizumonogatari Part 2: Nakketsu
  • Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Kizumonogatari I Tekketsu-hen Visual

Untuk bagiak Awal (Takketsu), akan segera di tayangkan di Jepang tentunya pada 08 Januari 2016.  untuk bagian berikutnya akan menyusul segera setelah bagian pertama di tayangkan. Apakah Kabar ini bisa mengobati rasa penasaran kamu akan kisah kizumonogatari? Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar.

JANGAN LEWATKAN
'Kizumonogatari' Tampilkan Iklan baru untuk Bagian kedua dan Ketiga
SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.