Kali ini Dafunda Otaku ada berita baik untuk kalian, Salah satu seri yang paling populer musim ini mendapatkan informasi menarik. Re:zero akan di adaptasi menjadi sebuah Game.  Siapakah yang telah merencanakannya? yaitu 5bp Games.

Game ini nantinya akan berjudul Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-. Sayangnya belum ada detil lain yang bisa kami berikan untuk kalian. Baik itu Format game seperti apa, akan dirilis dimana saja, maupu bahasa yang digunakan dalam game.

Tapi kalau kita memahami makna dari judul, mungkinkah pemain akan disuguhkan dua pilihan? memilihmati atau di cium salah satu Heroine dalam game tersebut. Jawabannya, mungkin saja.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Musim Spring (Semi) 2016 Terbaik Menurut Fans Jepang

Re Zero Death or Kiss Game

Siapakah 5bp. Games? kalian yang mengaku Otaku Expert pasti tahu betul siapa mereka. Pengembang di balik game populer seperti Infinite Stratos, Steins;Gate, Corpse Party, dan masih banyak lagi. Kali ini mereka juga menyajikan game Re:Zero.

Detil lain mengenai Game Re:Zero bisa kalian lihat di Situs Resmi Mereka di Tautan Berikut ini. Bagaiamana menurut kalian? tema apa yang akan di bawa untuk seri menyiksa Subaru ini kedalam game? Kalau sejalan dengan cerita orisinil buatan Tappei Nagatsuki mungkin kita akan melihat lebih banyak Gore dan Sadistik. Penasaran dengan Sadistik yang Dafunda Otaku maksud cukup Buka Spoiler Re:Zero Berikut ini.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.