Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Genin Desa Konoha yang Gagal Dua Kali Ujian Chunin di Boruto

Genin merupakan sebutan bagi Ninja yang baru lulus dari Akademi Ninja. Nah biasanya seorang Genin cuman bisa mengambil misi dengan tingkat yang mudah, tapi setiap tahunya para desa Ninja pasti mengadakan sebuah ujian supaya Genin yang memenuhi syarat bisa menjadi seorang Chunin. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas Genin konoha yang gagal ujian Chunin di Boruto.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Genin Konoha yang Gagal Ujian Chunin Dua Kali

1. Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki | Genin yang gagal ujian Chunin di Boruto
Boruto Uzumaki|©Studio Pierrot

Pertama adalah Boruto Uzumaki, seperti yang kita ketahui ia merupakan tokoh utama dalam serialnya. Terus ia juga merupakan anak dari Naruto dan Hinata, yang dimana gabungan dari klan Uzumaki dan Hyuga.

Nah Boruto ini memang anak yang special karena terlahir dan memiliki darah dari 2 klan yang hebat. Namun sayangnya saat ujian Chunin ia gagal, yang pertama karena ketahuan menggunakan alat Ninja dan yang kedua didiskualifikasi karena terlambat ke arena.

2. Mitsuki

Mitsuki | Genin yang gagal ujian Chunin di Boruto
Mitsuki|©Studio Pierrot

Karakter selanjutnya yaitu Mitsuki, seperti yang kita ketahui, Shinobi yang satu ini juga tidak kalah special dari Boruto. Meskipun ia bukan manusia asli, alias manusia buatan yang diciptakan oleh Orochimaru.

Nah alasan kenapa Mitsuki ini special, karena ia bisa menggunakan Sage Mode. Namun sayangnya ia harus gagal dalam ujian Chunin, yang pertama ia kalah saat melawan Shiki dan yang kedua ia bersama Boruto terlambat datang ke arena.

3. Inojin Yamanaka

Inojin Yamanaka
Inojin Yamanaka|©Studio Pierrot

Karakter berikutnya yaitu Inojin Yamanaka, seperti yang kita ketahui, Genin yang satu ini merupakan anak dari Sai dan Ino. Nah untuk dari segi kemampuan kedua orang tuanya, sepertinya cuman Sai saja yang unggul dalam pertarungan.

Nah meskipun Inojin ini mewarisi kemampuan kedua orang tuanya, tapi sayangnya ia malah gagal dalam ujian Chunin. Menurut informasi yang kami dapatkan Inojin kalah saat melawan Houki Taketori.

4. Chocho Akimichi

Chocho Akimichi
Chocho Akimichi|©Studio Pierrot

Kemudian ada Chocho Akimichi, seperti yang kita ketahui Kunoichi yang satu ini merupakan anak dari Choji Akimichi dan Karui. Sebagai anak Choji, Chocho mewarisi kesukaan ayahnya dalam makanan.

Bukan hanya itu saja sih, Chocho juga mewarisi kemampuan klan Akimichi tentunya. Namun sayangnya Chocho juga harus gagal dalam ujian Chunin. Pada ujian pertama ia kalah saat melawan Shinki, terus yang kedua ia kalah saat melawan Sarada.

5. Metal Lee

Metal Lee
Metal Lee|©Studio Pierrot

Terakhir adalah Metal Lee, Nah melihat dari nama serta penampilannya karakter yang satu ini merupakan anak dari Rock Lee. Terus mengingat Rock Lee sangat kuat dalam Taijutsu, pasti dari kalian banyak yang berharap kepada Metal Lee kan?

Namun sayangnya Genin yang satu ini harus gagal dalam ujian Chunin. Menurut informasi yang kami dapatkan, sejauh ini Metal Lee sudah mengikuti ujian Chunin 2x, tapi keduanya ia gagal sebelum mencapai final.


Demikianlah pembahasan mengenai Genin desa Konoha yang gagal ujian Chunin di Boruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.