Apa Yang Akan Terjadi Kalau Garp Melawan Shirohige Saat Perang Marineford?

in ,
Bila Garp Dan Shirohige Bertarung, Apa Yang Akan Terjadi Pada Marineford
Bila Garp Dan Shirohige Bertarung, Apa Yang Akan Terjadi Pada Marineford

Saat perang Marineford terjadi, Garp dan Sengoku cuman berdiam saja melihat peperangan antara Angkatan Laut dengan Shirohige. Tapi karena keadatangan Kurohige, terpaksa Sengoku pun turun tangan. Kali ini Dafunda Otaku tidak akan membahas pertarungan Seongku dengan Kurohige, tetapi ingin membahas gimana kalau Garp bertarung melawan Shirohige.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita mulai pembahasanya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Gimana Kalau Garp Bertarung Melawan Shirohige

1. Kekuatan Penuh Garp Terungkap

Kekuatan Penuh Garp Terungkap + Garp Melawan Shirohige
Kekuatan Penuh Garp Terungkap|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Hal pertama yang terjadi saat Garp melawan Shirohige yaitu kekuatan penuh Garp akan terungkap. Seperti yang kita ketahui Garp merupakan salah satu karakter di One Piece yang mempunyai kekuatan besar.

JANGAN LEWATKAN •
6 Cewek Paling Cantik di One Piece, Cari Waifu Anime Gemes nan Seksi!

Meski begitu, dari awal kemunculannya sampai sekarang kekuatannya masih belum terungkap secara penuh. Alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar karakter terkuat, karena sejauh ini Garp diceritakan sebagai pahlawan besar.

Nah menurut pendapat dari kami, bila saat itu Garp turun dan melawan Shirohige, jelas kekuatannya akan terungkap sepenuhnya. Yah kita tau kan Shirohige ini merupakan Rival dari Roger, jadinya Garp tidak bisa main-main saat melawan Shirohige.

2. Marineford Lebih Hancur

Marineford Lebih Hancur
Marineford Lebih Hancur|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Hal selanjutnya yang akan terjadi kalau Garp melawan Shirohige adalah Marineford lebih hancur. Seperti yang kita ketahui saat Arc Marineford berlangsung, tempat tersebut hancur parah, sampai-sampai Akainu harus memindahkan markas utama Angkatan Laut.

Selain itu saat Shiki datang sendirian juga, ia berhasil membuat Marineford porak-poranda loh. Jadi menurut pendapat dari kami, saat dua kekuatan besar beradu yaitu Garp dan Shirohige, sudah pasti tempat tersebut jauh lebih kacau dan hancur dari sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Selalu Menang Banyak, Ini 5 Karakter Paling Cabul yang Pernah Ada di Anime!

3. Kesempatan Menolong Ace Lebih Cepat

Kesempatan Menolong Ace Lebih Cepat
Kesempatan Menolong Ace Lebih Cepat|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah kesempatan menolong Ace lebih cepat. Saat perang Marineford terjadi Ace memang sempat diselamatkan, tapi butuh waktu yang cukup lama karena ada Garp yang duduk bersama Ace.

Karena hal tersebut juga Marco sebagai komandan divisi 1 tidak bisa mendekati karena sering kali ia dihalangi oleh Garp. Nah kalau Garp bertarung melawan Shirohige saat itu, bisa saja Marco yang menyelamatkan Ace, dan tentunya tidak akan memakan waktu dan korban banyak.

4. Hasil Akhirnya

Hasil Akhirnya + Garp Melawan Shirohige
Hasil Akhirnya|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terus untuk hasil akhirnya bagaimana dong? Nah menurut pendapat dari kami, hasil akhirnya tetap sama sih, yaitu Shirohige dan Ace mati. Loh ko bisa? Yah soalnya Shirohige mati oleh Kurohige dan tubuhnya pun sudah sangat lemah.

Sedangkan untuk Ace, ia mati karena baperan. Meskipun Garp turun saat itu juga, ia pasti akan seperti Sengoku, lebih fokus kepada Kurohige serta anak buahnya. Kemudian untuk Ace sendiri tetap mati karena terprovokasi oleh Akainu.

JANGAN LEWATKAN •
Cantik dan Jago Ngobatin, Ini 10 Dokter Terbaik yang Pernah Ada di Anime!

Demikianlah pembahasan mengenai apa yang akan terjadi kalau Garp melawan Shirohige saat perang Marineford. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pendapat kalian, apakah setuju atau mempunyai pendapat lain?