Anime & MangaOtakuOtaku List

Teori Mengenai Karakter One Piece Yang Akan Mati di Wano

Halo Minna, saat Arc Wano berlangsung tepatnya saat perang Onigashima terjadi. Hawkins bertemu kembali dengan Kid dan Killer, saat momen itu terjadi Hawkins sempat meramal kalau ada karakter yang akan mati, bahkan kematiannya tersebut menginjak 99% loh. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin sedikit berteori mengenai Karakter yang akan mati di Wano.

Seperti bisa, sebelum kita masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan tentunya sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Mengenai Karakter Yang Akan Mati di Wano

1. Eustass Kid

Eustass Kid + Karakter yang Akan Mati di Wano
Eustass Kid|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Kid, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Generasi Terburuk dan juga merupakan tokoh yang mudah marah. Seperti yang kita ketahui alasan kenapa ia ada di Wano, karena dulu saat membuat perjanjian rupanya Apoo berbohong dan Kid terpaksa harus babak beluk oleh Kaido.

Nah alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena pada chapter 1012 tepatnya pada bagian sampul chapter tersebut. Kita bisa melihat Kid yang menggunakan pakaian yang bertuliskan 99%. Mirip bukan dengan apa yang Hawkins ramalkan? Besar kemungkinan sih iyah Kid soalnya lawanya adalah Big Mom.

2. Killer

Killer + Karakter yang Akan Mati di Wano
Killer|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang akan mati di Wano selanjutnya adalah Killer, menurut informasi Killer ini merupakan tangan kanan dari Kid dan juga bagian dari Generasi Terburuk. Alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena sifatnya yang loyal banget.

Pada saat Kid masuk ke penjara Udon, Killer dipaksa memakan Smile dengan bayaran Kaido tidak akan menyiksa Kid lebih jauh. Tanpa pikir panjang Killer menyetujuinnya. Menurut pendapat dari kami, mungkin Killer akan mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Kid.

3. Trafalgar D Water Law

Trafalgar D Water Law + Karakter yang Akan Mati di Wano
Trafalgar D Water Law|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang akan mati di Wano berikutnya adalah Law, tokoh yang satu ini juga bagian dari Generasi Terburuk. Meskipun sifat Law terbilang cukup dingin, tapi ia sudah sering kali menolong Luffy serta kelompok Topi Jerami.

Nah alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena kemampuan dari Ope Ope no Mi banyak penggemar yang berpendapat kalau buah tersebut bisa membuat orang lain abadi dengan syarat mengorbankan nyawa si penggunanya.

Melihat tubuh Kaido yang begitu keras serta kekuatannya yang berbahaya, bisa jadi sih saat perang Onigashima berlangsung Law membuat Luffy menjadi abadi dan tentunya nyawa Law akan menghilang. Tapi kami rasa hal ini tidak mungkin sih.

4. X Drake

X Drake
X Drake|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada X Drake, sama seperti karakter sebelumnya ia merupakan Bajak Laut yang termasuk ke dalam Generasi Terburuk. Meski begitu faktanya doi merupakan mata-mata Angkatan Laut dan tergabung ke dalam S.W.O.R.D.

Selain itu ia juga pernah bergabung ke dalam bagian dari Tobi Roppo, bawahan terpercaya milik Kaido. Alasan kenapa X Drake masuk ke dalam daftar ini karena identitas aslinya sudah ketahuan serta pernah dihajar oleh Queen dan Tobi Roppo yang lain.

Nah karena keadaannya yang tidak fit, bisa jadi saat perang berlangsung ia lengah atau berhadapan dengan musuh yang kuat. Namun sepertinya hal ini tidak mungkin terjadi, karena seperti yang kita tau sudah beberapa chapter lewat tapi X Drake belum muncul lagi.

5. Big Mom

Big Mom
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang akan mati di Wano selanjutnya adalah Big Mom, wanita bertubuh besar yang satu ini merupakan salah satu dari Yonko dan juga pernah bergabung ke dalam bagian Bajak Laut Rocks.

Seperti yang kita ketahui Charlotte Linlin ini mempunyai tubuh yang keras serta kekuatan yang berbahaya. Namun alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena O-Tama. Nah jadi menurut pendapat dari kami bisa saja Big Mom mengkhianati Kaido karena O-Tama.

Kalau hal tersebut beneran terjadi, sudah pasti Big Mom akan kalah jumlah, dan karena kalah jumlah itu, bisa saja Kaido atau Orochi berbuat curang dengan mengincar O-Tama tapi Big Mom melindungi temannya sampai mati.

6. Kaido

Kaido
Kaido|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang akan mati di Wano berikutnya adalah Kaido, karakter yang satu ini sama seperti Big Mom yaitu tokoh yang mempunyai julukan Yonko serta karakter yang pernah bergabung dengan kelompok Bajak Laut Rocks.

Seperti yang kita ketahui Kaido merupakan tokoh yang mempunyai julukan sebagai Mahluk Terkuat. Sebutan ini pun bukan nama biasa tapi memang sudah terbukti, lalu menurut pendapat dari kami Kaido akan mati sih.

Alasannya karena doi dan Orochi merupakan Antagonis utama Arc Wano dan tentunya ia sendiri mempunyai cita-cita untuk mati. Dengan keberadaan CP0 di Wano, bisa ajah sih mereka diam-diam bergerak dan menusuk Kaido dari belakang.

7. O-Kiku

O Kiku + Karakter yang Akan Mati di Wano
O Kiku|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah O-Kiku, karakter yang mempunyai wajah cantik ini aslinya adalah seorang pria. Selain itu ia juga merupakan bagian dari Akazaya Nine, samurai kuat yang cuman setiap kepada Oden saja.

Pada Manga One Piece chapter 1012 ia berencana untuk menuntaskan urusannya dengan Kanjuro. Namun alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena keadaannya yang sekarang, seperti yang kita ketahui setelah melawan Kaido, O-Kiku kehilangan satu tangannya.

Seperti yang kalian duga, luka yang ia derita sangat dalam dari Akazaya Nine yang lain, mengingat Kanjuro penuh dengan tipuan besar kemungkinan sih O-Kiku akan mati dan posisinya sebagai Akazaya Nine akan diisi oleh Izo.


Demikianlah teori mengenai karakter One Piece yang akan mati di Wano. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian setuju atau kalian mempunyai opini kalian sendiri?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.