48 Group Lintas Negara Adakan 5 Konser Besar dalam Sehari, Perpisahan?

in ,
Konser Idol 48 Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Beberapa jam lalu, tepatnya di hari Sabtu! Adalah hari yang secara tak langsung menjadi hari luar biasa bagi 48 Grup Idol yang ada di Asia. Apa yang spesial dari konser idol 48 itu?

5 Konser Besar dalam Sehari, Apakah Perpisahan?

Di hari besar itu, diadakan event-event besar dari masing-masing 10 sister group yang berbeda secara bersamaan. Masing-masing adalah:

AKB48 Group Spring Concert & Festival (SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, STU48), JKT48 Request Hour 2019, JKT48 Shania Junianatha Graduation Concert, BNK48 Thank You and The Beginner Concert, MNL48 1st Generation Last Performance, MNL48 2nd General Election, dan AKB48 Team TP Special Live.

Perpisahan Idol 48?

Luar biasa bukan, perwakilan Indonesia yaitu JKT48 sendiri mengadakan konser bertajuk Request Hour. Dimana tujuan dari acara tersebut adalah melakukan pemungutan suara untuk menentukan lagu-lagu pilihan dari grup idola JKT48 yang akan dibawakan pada konser ini.

Hingga April 2019 ini, seluruh lagu single, setlist teater, konser, dan lain-lain oleh JKT48 yang telah dibawakan mencapai total lebih dari 300 lagu.

Konser Idol 48 Dafunda Otaku

Dalam Request Hour tahun ini, para fans berhak untuk memilih 30 lagu di antara seluruh lagu yang ada dengan cara voting. Lagu-lagu tersebut kemudian akan ditampilkan di event ini dalam bentuk countdown.

Sedangkan Idol dari negara lainnya, seperti MNL 48 mengadakan 2nd Senbatsu General Election dan BNK48 (Thailand), mengadakan konser Thank You and The Beginner Concert.

Terakhir, untuk idol dari Jepang yaitu AKB48, mengadakan Spesial Live dan adalah konser idol 48 paling ramai dari semua grup idol lainnya.

Bagikan jika kamu suka