Melalui situs resminya, Season ketiga Anime Haikyu!! mengumumkan bahwa staf Anime sebelumnya kembali Mengerjakan Animasi tentang olahraga Voli tersebut. Staf lama mereka akan mengerjakan Haikyuu Season 3 yang diberi Judul haikyuu!! Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou.

Situs resmi itu juga mengumumkan bahwa Season ketiga Haikyuu!! akan tayang pada bulan Oktober 2016 nanti.

Staf lama yang akan mengerjakan Haikyuu Season ketiga yang kami maksud adalah orang-orang dari 2 Season sebelumnya. Studio Pruduction IG kembali menggarap anime ini dengan Mempercayakan saja Susumu Mitsuka yang akan menyutradarai Haikyuu Season terbaru lagi. Lalu Naskahnya akan ditulis oleh Taku Kishimoto dan Takahiro Kishida akan mengerjakan Desain karakternya. Yuuko Yahiro bersama dengan Takahiro Chiba akan mengarahkan animasinya. Hiromi Kikuta akan memberikan pengarahan suara dan Yuuki Hayashi bersama dengan Asami Tachibana akan membuat komposisi musiknya.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Sport (Olahraga) Terbaik Menurut Dafunda #Otaku

Haikyuu!! merupakan manga buatan Haruichi Furudate yang menceritakan tentang dua mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh anggota klub bola voli di SMA karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen Nasional Jepang.

Di Season pertama Anime-nya, mereka kalah dari Johsai di turnamen Interhigh, Tim Bola voli SMA karasuno terus beraltih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Di Season kedua, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah kuat lainnya. Hinata dan Kageyama yang tersesat saat Jogging pagi bertemu dengan orang yang sama sekali tidak mereka duga membuat mereka menyadari kelemahan yang keduanya miliki dan berlatih untuk mengatasinya.

JANGAN LEWATKAN
Anime "Haikyuu" Season Kedua Bakal Tayangkan 25 Episode

Di Season ketiga Haikyuu!! Semuanya akan lebih berbeda, apakah yang akan terjadi selanjutnya?

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.