Attack on Titan Wall Exhibit kembali di gelar di Sapporo Hingga 25 Mei mendatang, setelah Event sebelumnya yang di selenggarakan pada tahun 2014 berakhir.

Dalam event yang masih berlangsung, Pengunjung di sambut dengan Patung titan cebol. Mungkin bagi penggemar seri titan itu atau orang dewasa tidak terlalu menganggapnya, Namun bagi anak kecil alangkah baiknya jangan di bawa dalam event seperti itu. Karena ada kemungkinan malah membuat si anak takut.

Attack on titan Wall

 

Selain itu, dalam eventĀ Attack on Titan: Wall Sapporo Exhibit juga di pajang replika dari pahatan salju Collosal titan yang menyerang sebuah kota bersalju. versi asli pahatan yang sama di perlihatkan dalam event Sapporo Snow Festival pada bulan Februari lalu.

JANGAN LEWATKAN
Attack on Titan Memamerkan Gameplay kerennya di Event E3 2016

Attack on Titan Wall Sapporo Exhibit (1)

Sebuah patung kayu yang di beri nama “Salmon Titan” juga di perlihatkan. Hasil pahatan itu berupa sebuah titan yang mengigit ikan salmon berukuran besar.

Attack on Titan Wall Sapporo Exhibit (2)

Ada Juga pajangan berukuran besar yang memuat adegan pertarungan dari Manga Attack on Titan karya Hajime Isayama dengan dialog di ganti menjadi dialek Hokkaido.

Attack on Titan Wall Sapporo Exhibit (3)

Informasi tambahan, Event Attack On Titan juga akan diselenggarakan di Italia pada bulan Juli mendatang. Jadi bagi kalian yang tidak sempat datang ke event di jepang, masih ada waktu untuk pergi ke Itali bulan Juli mendatang.

Pertanyaannya, kapan Event Attack on Titan di selenggarakan di Indoensia? jawabannya adalah Hampir mustahil mengingat konten yang di muat.

JANGAN LEWATKAN
Situs Resmi Game "Shingeki no Kyojin" Dibuka
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.