Tren Jepang “Kamu Enggak apa-apa? Mau Pegang dadaku?” Merambah di Twitter

0
2093
Mau Pegang dadaku (Oppai) tren Twitter Jepang

Twitter merupakan tempat yang paling mudah untuk menemukan trend dunia saat ini, bahkan suatu topik bisa langsung Hype dengan bermodalkan sesuatu yang unik. Negara Jepang adalah negara yang unik, bermodalkan twitter banyak hal unik dan menarik menjadi tren di sosial media itu.

Misalnya saja Tren anak saya kehabisan baterai, Mencukur Rambut anjing menjadi botak, sampai tren seperti waifu-ku hamil telah memenuhi Twitter Jepang.

Kali ini tren lainnya muncul, Namun Dafunda Otaku sarankan agar “Jangan” Menyediakan tisu maupun sejenisnya ya. Karena Tren Kamu gak apa-apa? Mau pegang dadaku? sedang booming di media sosial berlogo Burung itu.

 

Tren ini memuat banyak sekali foto Para Cosplayer, Ilustrasi Karakter Anime, dan Masih banyak lagi. tren itu di mulai dari Kicauan berisi 2 balon kata berbunyi, “Kamu gak apa-apa?” dan “Mau pegang dadaku?” ke dalam gambar tertentu. hasilnya, banyak orang mulai mengisis jawabannya dengan cara mereka sendiri. Berikut fotonya:

REKOMENDASI KAMI
Lagi Krisis, Twitter Malah bagi - bagi Saham dan Hamburkan Duit

Kamu gak apa-apa? Mau pegang dadaku? Versi Karakter anime

 

Kamu enggak apa – apa? mau Pegang Oppai (dada) ku? versi Cosplayer

 

Kamu gak apa – apa? mau pegang dada Arnold Schwarzenegger?

 

https://twitter.com/BiceCline/status/731715693205282816?ref_src=twsrc%5Etfw

Memang Negeri sakuran punya satu juta cerita untuk tren twitter, kalau indonesia pasti udah Politik. Hastag #SaveAvok  dan lain – lain langsung tren bahkan di tingkat dunia. Bagaiman pendapat kalian? adakah satu yang bagus untuk di simpan?