Tengok Yuk, 4 Video Highlight Karakter Hibike! Euphonium: Chikai no Finale

in ,
Hibike! Euphonium Chikai No Finale Thumbs

Dafunda Otaku – Minggu lalu, Situs resmi untuk franchise Hibike! Euphonium milik Kyoto Animation telah merilis empat PV baru untuk Movie Gekijouban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium: Oath’s Finale). Movie ini adalah movie ke-3 di franchisenya. Video ini berpusat pada berbagai anggota dari band konser Kitauji High School.

Video pertama berpusat pada Kanade Hisaishi, seorang pemain euphonium tahun pertama baru yang memiliki sisi rahasia dari sikapnya yang selalu sopan.

Video kedua tentang Reina Kōsaka, pemain trompet dan karakter pusat dari anime sebelumnya, yang memiliki ambisi tinggi, dan berbagi hubungan khusus dengan protagonis Kumiko Ōmae.

Video ketiga menunjukan berbagai kegiatan Gladi dan Latihan Marching Bandnya.

Video keempat tertang perkembangan Kumiko dan teman masa kecilnya dan tetangganya Shūichi Tsukamoto.

Movie ini telah tayang di Jepang pada Jumat 19 April 2019, dan mendapat 93.022.800 yen dari Jumat sampai Sabtu serta urutan ke-5 dalam minggu pembukaannya.

Hibike! Euphonium Chikai No Finale

Movie Gekijouban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale berfokus pada Kumiko Oumae yang telah menjadi siswi kelas 2 SMA. Saat itu ia telah menjadi senior di klubnya. Ia dan teman-teman kelas dua-nya akan menerima murid-murid baru dari kelas di bawahnya, untuk bergabung ke dalam klub, dimana salah satu anggota baru tersebut adalah Kanade Hisaishi. Kumiko juga akan memimpin klubnya bersama dengan Tomoe Kabe.

JANGAN LEWATKAN •
Hibike! Euphonium Season 2 tampilkan Visual Terbaru, umumkan Jadwal Tayang dan Seiyuu Tambahan

Sumber : ANN & official website Anime Hibike! Euphonium